Miley Cyrus Luncurkan 'Slide Away', Lagu Anyar yang Emosional
Miley Cyrus/Twitter @mileycyrus
Music

Miley Cyrus Luncurkan 'Slide Away', Lagu Anyar yang Emosional

Lagu ini dibungkus dalam balutan gitar fuzzy dan beat santai.

Jumat, 16 Agustus 2019 14:32 WIB 16 Agustus 2019, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Miley Cyrus memberikan kejutan kepada para penggemarnya melalui lagu baru yang ia rilis. Lagu tersebut bertajuk 'Slide Away'.

Dinukil dari NME, Jumat (16/8/2019), lagu ini ditulis Cyrus bersama Alma Miettinen, Michael L. Williams II, dan Andrew Wyatt. Wyatt juga berperan sebagai produser lagu bersama Mike Will Made-It.

Dibungkus dalam balutan gitar fuzzy dan beat santai, Cyrus mencerminkan masa lalunya yang bermasalah dan merenungkan masa depan yang lebih baik melalui barisan liriknya. 

“Once upon a time it was paradise/ Once upon a time I was paralyzed/ Think I’m gonna miss these harbour lights, but it’s time to let it go," Cyrus menyanyikannya dengan vokal yang serak dan penuh emosi.

Dengarkan lagunya di bawah:

'Slide Away' hadir hanya beberapa hari setelah sang bintang pop mengisyaratkan akan melepas lagu baru. Dalam sebuah foto yang diunggah ke Twitter, dia menunjukkan dirinya sedang rekaman di studio.

Lagu baru yang emosional ini juga tiba di tengah panasnya perceraian Cyrus dengan aktor Liam Hemsworth. Menurut pernyataan resmi dari juru bicaranya, pasangan ini memilih fokus kepada karier dan diri mereka.

"Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka pelihara bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka," kata sang juru bicara.

Sebelumnya, Cyrus merilis 'On a Roll', sebuah lagu yang dia tampilkan untuk penampilannya di Black Mirror. Pada Juni, penyanyi ini merilis EP (album mini) bertajuk ‘She Is Coming’.

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana
Riki Noviana

Riki Noviana

Editor
Riki Noviana

Riki Noviana

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU