Chungha Siapkan Rilisan Terbaru Bagian dari Proyek Agensinya
Chungha akan rilis musik terbaru (Instagram/@chungha_official)
Music

Chungha Siapkan Rilisan Terbaru Bagian dari Proyek Agensinya

Rilis 29 Februari mendatang.

Senin, 17 Februari 2020 10:33 WIB 17 Februari 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Tahun 2019 silam, idol Kpop Chungha berhasil melambung dengan single 'Gotta Go' dan 'Snapping.' Bahkan single 'Gotta Go' berhasil membuatnya meraih beberapa penghargaan.

Tahun 2020 ini, Chungha tengah mempersiapkan rilisan terbarunya. Penyanyi yang juga sempat duet dengan Rich Brian tersebut akan merilis single di luar rilisan regulernya. 

Proyek 'New.wav'

Seperti yang dikutip dari Naver, tepat hari ini (17/2/2020), agensi MNH Entertainment menjelaskan proyek terbaru besutan mereka yang akan melibatkan Chungha.

"'New.wav' menggabungkan makna musik baru yang memperkenalkan 'gelombang baru' dalam industri musik dengan format file musik wav," tulis agensi seperti yang dilansir Naver.

Chungha
Chungha (Instagram/@chungha_official)

Proyek di luar album reguler.

MNH Entertainment juga menjelaskan bila proyek ini terpisah dengan rilisan regular sang musisi itu sendiri. Dengan tujuan untuk membuat sang musisi lebih sering berinteraksi dengan penggemarnya.

"Melalui proyek ini, MNH Entertainment bertujuan agar artis agensi kami lebih sering berinteraksi dengan publik melalui beragam musik, terpisah dari rilis album reguler mereka," tambahnya.

Chungha akan bekerja dengan Armadillo, produser yang memproduksi single milik Suzy (ex Miss A) 'Pretend' dan 'I'm in Love with Someone Else.' 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer