Setelah Enam Tahun Berpisah, My Chemical Romance Siap Menyapa Kembali
My Chemical Romance (REUTERS/Kiyoshi Ota)
Music

Setelah Enam Tahun Berpisah, My Chemical Romance Siap Menyapa Kembali

Kabar bahagia dengan reuni

Jumat, 01 November 2019 13:50 WIB 01 November 2019, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Band rock My Chemical Romance mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Maret 2013, banyak penggemar yang merasa kehilangan idola mereka. 

Tetapi, sekarang setelah enam tahun berlalu, kabar bahagia menyapa kembali, My Chemical Romance dikabarkan akan reunian. 

Band yang berbasis di New Jersey ini mengusung lagu-lagu pop punk 2000 seperti "Welcome to Black Parade" dan "Helena" ini mengumumkan acara reuni pada hari Kamis di akun media sosial mereka. 

Para pemain band ini memposting gambar hitam dan putih dengan kata "RETURN" yang tampaknya menjadi nama acara dengan menampilkan patung seperti malaikat di latar belakang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by My Chemical Romance (@mychemicalromance) on

Pertunjukan reuni dari My Chemical Romance ini akan diadakan di Los Angeles pada tanggal 20 Desember. Untuk penjualan tiket dimulai pada tanggal 1 November pukul 12 malam. 

Sementara itu, pemain Bassis mereka, Mikey Way dan Gitaris Frank Iero, keduanya menuliskan tautan ke postingan Instagram masing-masing dengan kata "California 2019" tidak lama setelah pengumuman. 

Vokalis mereka Gerard Way juga turut memposting pesan yang sama di Instagram, tetapi gitaris Ray Toro belum memposting kabar konser mereka di platform media sosialnya. 

Pada saat bubar di tahun 2013, band ini telah 12 tahun bersama dalam bermusik. Dalam pernyataan yang mengumumkan perpisahan itu, band ini berterima kasih kepada para penggemar dan mengatakan bahwa pengalaman itu adalah 'berkah sejati.' 

Band ini mengatakan bahwa mereka telah berbagi panggung dengan orang-orang yang mereka kagumi, hormati, dan yang terbaik dari semuanya adalah mereka teman-teman kami. 

My Chemical Romance merilis album debut mereka pada tahun 2002 dan memberikan kejutan luar biasa di dunia musik pada tahun 2004 dengan single "Three Cheers for Sweet Revenge" yang berhasil mendapatkan penjualan platinum. Album debut mereka juga menampilkan hit Top 40 "Helena."

Mereka juga mendapatkan kembali platinum pada tahun 2006, "The Black Parade," yang menghasilkan hit pop Top 10 pertama mereka dengan lagu "Welcome to the Black Parade." 

Album terakhir mereka adalah "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys 2010."

Sejak bubar, Way telah menciptakan komik pemenang penghargaan "The Umbrella Academy" yang kemudian diadaptasi ke serial aksi langsung Netflix yang ditayangkan pada bulan Februari lalu. Sementara anggota band lainnya telah mengerjakan proyek masing-masing.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Bela
Indozone Media
Bela

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Music

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU