The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ardhito Pramono Rilis Lagu Baru Penutup Akhir Tahun Bertajuk 'New Year's Eve'
Solois pria Ardhito Pramono. (Photo/Instagram/@ardhitopramono)
Music

Ardhito Pramono Rilis Lagu Baru Penutup Akhir Tahun Bertajuk 'New Year's Eve'

Kamis, 24 Desember 2020 17:58 WIB 24 Desember 2020, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Solois pria Ardhito Pramono mempersembahkan lagu "New Year's Eve" sebagai refleksi diri atas segala perjalanan selama tahun 2020, dan sebagai resolusi untuk tahun mendatang.

Terkait lagu baru itu, Ardhito Pramono mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin membuat karya lagu dengan nuansa liburan akhir tahun. Lagu ini sendiri terinspirasi ketika ia merayakan tahun baru sendiri di rumah.

"Sebenarnya lagu ini udah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu, pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian dirumah dengan menikmati berbagai hiburan khas yang ditayangkan televisi," kata Ardhito, dilansir dari Antara, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: Viral Pemuda Ngatain Polisi Kafir Ditangkap, Lalu Ditantang Baca Ayat Kursi Malah Ciut

Selain itu, Ardhito juga menjelaskan bahwa dirinya mengambil referensi dari salah satu lagu Ella Fitzgerald yang berjudul "What Are You Doing New Year's Eve?" dalam pengerjaan lagu ini.

Meskipun tidak merayakan Natal, Ardhito mengaku sangat menyukai dan menikmati kemeriahan liburan akhir tahun dan suasana ini sedikit banyak berpengaruh terhadap musik yang ia cipta dan mainkan.

Ardhito pun berharap lagu "New Year's Eve" ini dapat dinikmati dan membawa kehangatan di tengah keluarga dan orang tersayang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US