The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Avril Lavigne Sebut Masih Setia dengan Pop Punk di Lagu Terbarunya
Avril Lavigne. (REUTERS/Andrew Kelly).
Music

Avril Lavigne Sebut Masih Setia dengan Pop Punk di Lagu Terbarunya

Diwawancara Saat VMAs 2021.

Selasa, 14 September 2021 07:05 WIB 14 September 2021, 07:05 WIB

INDOZONE.ID - Avril Lavigne kembali muncul di perayaan penghargaan MTV Video Music Awards (VMAs) 2021 setelah lama tak menghadiri penghargaan. Kali ini, ia kembali ke acara tersebut sebagai penonton di acara yang pernah menobatkannya sebagai "Best New Artists" pada 20 tahun lalu.

Mengutip potongan wawancaranya dengan MTV, musisi yang dikenal dengan 'Sk8er Boys' tersebut menceritakan perasaannya kembali ke acara tersebut. Ia juga menceritakan bagaimana ia masih bisa bertahan di industri ini.

"Berada di sini 20 tahun kemudian, masih mengerjakan musik, tur, dan teman-temanku yang masih bermusik, (itu luar biasa). Musik terbaruku akan keluar sebulan lagi, dan masih banyak lagi (yang membuatku bertahan-red)," kata Avril.

Saat menyebutkan akan mengeluarkan lagu baru, sang MC pun gerak cepat bertanya akan seperti apa musiknya nanti. Dengan santai, Avril menjawab bila ia akan menampilkan warna musik pop punk, seperti beberapa musik yang pernah ia tawarkan di zaman kejayaannya.

Baca Juga: Daftar Pemenang MTV VMAs 2021, Olivia Rodrigo dan Justin Bieber Borong Piala

"Musiknya akan pop punk, bernuansa gitar, tempo tinggi yang menyenangkan , dan agak gelisah. Ya memainkan sesuatu yang kutahu," jelasnya.

"Aku hanya melakukan apa yang kusuka, musik sudah mengalir di dalam darahku dan membuatku bahagia, pokoknya melakukan apa yang kusuka," kata Avril.

Hadir di ajang VMAs 2021, Avril tampil menggunakan setelan kotak-kota berwarna pink dengan sedikit menyingkap bagian perut dan dan dalaman yang menutup dada. Ia juga hadir bersama pacarnya, musisi dan rapper Mod Sun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US