The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Cerai, Kid Cudi Ogah Bikin Lagu Duet Bareng Kanye West Lagi: Dia Bukan Temanku!
Kiri: Kid Cudi. (People) Kanan: Kanye West. (People)
Music

Gegara Cerai, Kid Cudi Ogah Bikin Lagu Duet Bareng Kanye West Lagi: Dia Bukan Temanku!

Kamis, 21 April 2022 19:30 WIB 21 April 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini rapper Kid Cudi memberikan pernyataan yang cukup kontroversial di akun Twitter pribadinya. Cudi mengatakan jika dirinya tak akan lagi mau membuat lagu bersama rapper terkenal Kanye West.

Pernyataan tersebut diungkapkan Cudi usai perilisan album terbaru Pusha T: It's Almost Dry yang didalamnya terdapat sebuah lagu kolaborasi antara dirinya dengan mantan suami Kim Kardashian tersebut.

Baca Juga: Kanye West Mengundurkan Diri dari Coachella 2022, Alasannya Belum Ada Persiapan

"Hey! Mungkin beberapa dari kalian mendengar soal lagu yang kubuat dalam Pusha. Aku membuat itu setahun yang lalu, saat aku masih baik-baik saja dengan Kanye, kini sudah tidak lagi," tulis Kid Cudi di akunnya seperti yang diterjemahkan oleh INDOZONE.

Cudi bahkan menyatakan jika Kanye West bukanlah temannya lagi, lagu yang pernah ia tulis dalam album Pusha rupanya saat dirinya masih baik-baik saja dengan pelantun Donda 2 tersebut.

"Dia bukan temanku lagi, dan aku hanya terlibat dalam lagu itu karena dia masih temanku. Itu adalah lagu terakhir yang kalian dengar antara aku dengan Kanye," kata rapper tersebut.

Dikutip Variety, konflik Kanye West dan Kid Cudi bermula lantaran mantan suami Kim Kardashian tersebut menyinggung Cudi merupakan sahabat dari Pete Davidson.

Bahkan pada Februari lalu, Kanye sempat mengunggah poster Captain America: Civil War dengan beberapa kepala yang diganti menunjukkan tokoh sebagai kubu dan lawannya.

Dalam poster tersebut, terdapat wajah Kanye, Drake dan Julia Fox yang kini menjalin asmara dengannya, Travis Scott dan Futur di kubu teman. Sebaliknya, di kubu lawan terdapat Kim Kardashian, Kid Cudi, Pete Davidson, Billie Eilish dan Taylor Swift.

Bukan hanya itu, Kanye West juga menyebut ogah melibatkan Kid Cudi dalam pembuatan album Donda 2 dirinya. Pernyataan tersebut pun dibalas oleh Kid Cudi dengan mengatakan bahwa ia juga tak tertarik jika ditawarkan.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US