The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rose Ungkap Peran Penting Jennie Dalam Album Solonya
Rose BLACKPINK dan Jennie BLACKPINK. (photo/Instagram/@roses_are_rosie)
Music

Rose Ungkap Peran Penting Jennie Dalam Album Solonya

Jumat, 30 April 2021 21:33 WIB 30 April 2021, 21:33 WIB

INDOZONE.ID - Rose BLACKPINK belum lama ini mengungkapkan bahwa rekan sekaligus sahabatnya Jennie BLACKPINK punya peran besar dalam perilisan album solonya yang bertajuk R.

Rose tak sungkan menyebut Jennie sebagai sosok penting di balik perjalanannya terjun sebagai penyanyi solo.

"Saya pikir [Jennie] tahu bahwa saya memiliki keinginan itu dan tahu ke mana saya pergi. Saya pikir dia tahu bahwa saya akan membutuhkan banyak dukungan juga, karena hanya [Jennie] yang tahu bagaimana rasanya berada di posisi itu karena dia pernah berada di posisi itu," ujar Rosé dalam wawancaranya bersama Billboard via Zoom, pada Selasa (27/4).

Lebih lanjut, Rose mengaku sangat bersyukur karena didukung oleh para member BLACKPINK, baik sebelum produksi hingga selama promosi album.

Apalagi dukungan itu diberikan oleh Jennie, leader BLACKPINK yang lebih dulu memulai debut dengan merilis lagu SOLO pada 2018 lalu.

"Dia [Jennie] mencoba untuk mendukung saya dan memberi saya hadiah kecil di sana-sini hingga memeriksa bagaimana keadaan saya," ujar Rosé.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK hadir memberikan dukungan kepada Rosé di hari perilisan solo albumnya. Kala itu, Jennie mengirimkan ucapan selamat yang tulus dan meminta Rosé untuk menjaga dirinya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US