The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Lama Irene Bikin Knetz Sulit Dukung Comeback Red Velvet
Girl group Red Velvet. (photo/Instagram/@redvelvet.smtown)
Music

Kasus Lama Irene Bikin Knetz Sulit Dukung Comeback Red Velvet

Senin, 26 Juli 2021 21:17 WIB 26 Juli 2021, 21:17 WIB

INDOZONE.ID - Girl group Red Velvet akan comeback pada Agustus ini dan teasernya pun sudah dirilis. Akan tetapi comeback itu kurang didukung sebagian netizen Korea karena kasus lama Irene Red Velvet.

Seperti diketahui sebelumnya, Irene Red Velvet sempat tersandung kasus kontroversi. Kala itu, ia dikabarkan memperlakukan buruk seorang stylist. Irene pun sudah meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

Meski begitu, banyak netizen Korea yang masih membahas kasus Irene dan dikaitkan dengan comeback Red Velvet. Padahal Red Velvet sudah lama tak merilis karya terbaru sejak single 'Psycho' pada 2019 silam.

"Ada banyak komentar lol aku bahkan tidak tahu mereka membuat comeback, tapi terima kasih kepadamu, aku tahu tentang comeback ini," ungkap salah seorang Knetz.

"Skandal Irene lebih buruk dari bullying sekolah menurut standarku. Idola lain menindas orang lain ketika mereka masih kecil, tetapi Irene sudah menjadi selebriti," ucap lainnya.

"Au sangat suka musik Red Velvet jadi aku menantikannya, tapi aku tidak ingin membeli apapun yang berhubungan dengan Irene…," tambah yang lainnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US