The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Rilis, Adele Ungkap Sempat Pamerkan Album '30' nya ke Drake Tahun Lalu
Adele. (Instagram/@adele)
Music

Sebelum Rilis, Adele Ungkap Sempat Pamerkan Album '30' nya ke Drake Tahun Lalu

Bakal rilis November.

Kamis, 21 Oktober 2021 18:12 WIB 21 Oktober 2021, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Adele baru-baru ini merilis single terbarunya sebagai pembuka album "30" di tahun 2021. Album ini nantinya akan dirilis pada November 2021 mendatang.

Namun meski baru rilis tahun ini, Adele mengungkapkan jika dirinya telah memamerkan album tersbeut setahun yang lalu pada teman sesama musisi, Drake.

Adele mengungkapkan jika album "30" yang menjadi album pertama sejak album terakhirnya "25" yang dirilis tahun 2015 silam ini pernah ia dengarkan kepada sang teman. Ia pun mengakui jika Drake kini sudah mengetahui apa saja yang akan Adele sajikan di dalam album barunya nanti tahun lalu.

Baca Juga: Baru Dirilis, Single 'Easy On Me' Adele Tembus Billboard Hot 100

"Aku menunjukkannya kepada Drake. Mungkin tahun lalu ketika dia sedang berada di kota. Aku bilang, 'Apakah menurutmu semua lagu ini seperti yang orang inginkan atau nggak?'. Lalu dia berkata, 'Pastinya'," tutur Adele dikutip Capital FM.

Meski sempat memamerkan kepada Drake, Adele mengonfirmasi jika tak ada orang lain yang mengetahui album tersebut. Ia tak ingin membuat penilaian kepada sembarang orang akan albumnya tersebut.

"Semua yang ada di albumku adalah semua tentang diriku. Menjaga kualitas adalah keahlianku. Aku bisa menulis lagu tentang pengalamanku sendiri, hidupku sendiri, dan hal-hal seperti itu. Aku merasa seperti semua orang akan merasakan apa yang aku rasa disaat diriku nggak lagi bermusik untuk sementara waktu," sambungnya.

Sekedar informasi, keberhasilan Adele dalam album "30" tampaknya bakal spektakuler. Hal ini dapat dilihat dari salah satu single terbarunya yang baru rilis sehari. Single "Easy On Me" memecahkan rekor Spotify untuk streaming terbanyak dalam sehari rilis.

Lagu ini berhasil mengalahkan rekor "Butter" milik BTS dan mengumpulkan 20,9 juta streaming pada hari perilisannya.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US