The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kacau, Kasus Omicron Amerika Serikat Meningkat, Grammy Awards 2022 Terancam Ditunda!
Grammy Awards. (Grammy)
Music

Kacau, Kasus Omicron Amerika Serikat Meningkat, Grammy Awards 2022 Terancam Ditunda!

Diundur!

Kamis, 06 Januari 2022 11:23 WIB 06 Januari 2022, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Kasus varian baru Omicron dari COVID-19 kian melanda dunia tanpa terkecuali Amerika Serikat. Kondisi ini membuat beberapa aktivitas masyarakat pun dibatasi kembali seperti sedia kala diterpa pandemi.

Hal ini juga berpengaruh pada pelaksanaan ajang penghargaan Grammy Awards 2022 yang dikabarkan bakal mengalami penundaan. Semula ajang tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan pada 31 Januari 2022. Namun, kondisi yang mencekam dengan peningkatan kasus Omicron yang terjadi di Amerika Serikat membuat acara tersebut dengan resmi diundur.

Baca Juga: Curhat Selena Gomez Menangis Seperti Bayi Saat Dapat Nominasi Grammy Pertama

Seorang sumber terpercaya dari Grammy Awards mengatakan bahwa pejabat Recording Academy selaku penyelenggara ajang tersebut saat ini sedang mempertimbangkan keputusan penundaan acara.

"Situasi COVID-19 yang memburuk di Los Angeles, dengan layanan rumah sakit kewalahan, ICU telah mencapai kapasitas maksimum, dan panduan baru dari pemerintah negara bagian dan lokal membuat kami menyimpulkan bahwa menunda show adalah hal yang benar untuk dilakukan," kata sumber tersebut dilansir Billboard.

Semula direncanakan ajang tersebut digelar di dalam ruangan di Crypto.com Arena untuk menghindari keramaian. Acara tersebut masih akan dipandu oleh komedian Trevor Noah, yang juga menjadi pembawa acara pada tahun 2021.

Namun, tampaknya ajang musik bergengsi ini kembali mengalami kemunduran seperti tahun sebelumnya yang direncanakan pada 31 Januari 2021 menjadi 14 Maret 2021.

Akankah Grammy Awards 2022 dilaksanakan Maret juga? Kita tunggu saja!

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US