The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Member NCT Dream Joget Koplo 'Mendung Tanpo Udan', Warganet Ada yang Mengira Editan
Para member NCT Dream joget koplo. (Instagram/@nct_dream).
Music

Ketika Member NCT Dream Joget Koplo 'Mendung Tanpo Udan', Warganet Ada yang Mengira Editan

Resmi di Tiktok NCT official.

Jumat, 28 Januari 2022 08:50 WIB 28 Januari 2022, 08:50 WIB

INDOZONE.ID - Akun resmi TikTok NCT Official mengunggah video saat para personelnya yang tergabung dalam unit NCT Dream berjoget dengan diiringi lagu koplo "Mendung Tanpo Udan" versi Ndarboy Genk. Sontak unggahan video itu membuat warganet bereaksi lantaran tak percaya para 'oppa' Korea tersebut joget lagu yang populer di Tiktok

Seperti Indozone lihat dalam unggahan di TikTok, terdapat dua video yang diunggah oleh pihak NCT. Dalam video tersebut, para member NCT Dream, menarikan lagu koplo tersebut.

Dalam video pertama, terlihat tiga personel NCT Dream yakni Mark, Jaemin, dan Jisung dengan kompak menarikan joget TikTok Mendung Tanpo Udan. Meski menggunakan lagu koplo, namun ketiganya tampak tak kaku dan amat lincah dalam menirukan jogetan tersebut.

Selain Mark, Jaemin, dan Jisung, diunggahan kedua tampak Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle yang juga kompak berjoget menggunakan lagu yang sama, namun dengan koreografi dari lagu mereka 'Hot Sauce'

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NCT DREAM OFFICIAL (@nct_dream)

Dari tagar yang tertulis, tampaknya video tersebut ada kaitannya dengan salah satu produk mi instan Indonesia, yang mana baru-baru ini menunjuk NCT Dream sebagai bintang iklan.

Baca Juga: Resmi, NMIXX Dipilih Jadi Nama Girl Group Terbaru JYP Entertainment

Video jogetan tersebut diunggah pada Rabu (26/1/2022) dan seketika langsung dibanjiri komentar dari para NCTzen, terutama dari Indonesia yang familiar dengan lagu tersebut. Semula mereka mengira jika jogetan tersebut hanyalah editan, namun mereka dibuat kaget jika video tersebut diunggah di media sosial resminya.

Hingga kini, kedua video tersebut telah ditonton oleh jutaan kali dan menuai ratusan ribu komentar.

"Gak pernah expect sebelumnya anjirrr aaaa berasal dari editan fans," kata salah satu netizen.

"Kagetttt kirain editannn," kata netizen lain.

"Gue gak bisa diginiin ya Allah mana kuat," kata netizen lainnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US