The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkat Pandemi, Hyunjin Stray Kids Akui Menemukan Motivasi Sebagai Performer Lagi
Hyunjin Stray Kids. (Photo/Koreaboo)
Music

Berkat Pandemi, Hyunjin Stray Kids Akui Menemukan Motivasi Sebagai Performer Lagi

Senin, 24 Januari 2022 20:47 WIB 24 Januari 2022, 20:47 WIB

INDOZONE.ID - Personil Stray Kids, Hyunjin menceritakan bagaimana ia berhasil mendapatkan kembali motivasinya sebagai seorang performer akibat pandemi COVID-19.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Dazed Korea, Hyujin mengatakan bahwa pertunjukan secara langsung telah menghidupkan kembali kecintaannya untuk tampil setelah menghabiskan dua tahun terakhir dilanda pandemi.

Karena COVID-19 dan segalanya, kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bertemu penggemar kami di atas panggung,” ungkap Hyunjin yang diterjemahkan oleh Soompi, Senin (24/1/2022).

“Tetapi pada akhir tahun lalu, kami akhirnya memiliki kesempatan untuk tampil di depan sejumlah kecil penggemar,” tambah Hyunjin.

Baca juga: Mau Jadi Idol Kpop? Ikutan Audisi SM Entertainment Yuk, Indonesia Bisa Ikutan

Hyunjin juga menyebutkan bahwa performing ini menjadi yang pertama kali baginya setelah dua tahun tidak pernah naik panggung dan bertemu penggemar secara langsung.

“Karena ini adalah pertama kalinya dalam hampir dua tahun kami naik panggung di depan penggemar kami [secara langsung], itu benar-benar mengisi ulang energi kami, dan saya merasa seperti telah menemukan kembali alasan saya untuk berada di atas panggung,” ungkap dia.

“Bahkan sekarang, perasaan yang saya dapatkan dari penampilan itu yang masih membuat saya terus maju.”

Hyunjin mengakui bahwa dirinya di tahun 2022 ingin melakukan tur dunia. Ia ingin bersenang-senang kepada semua penggemarnya di atas panggung secara langsung.

Tur terakhir grup ini adalah tur dunia 'District 9: Unlock' 2019-2020, yang menampilkan pertunjukan terakhirnya di Los Angeles pada Februari 2020, sebelum pandemi yang memburuk mengakibatkan penundaan jadwal yang tersisa di Eropa dan Asia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US