Coldplay Konfirmasi Detail Album Ganda 'Everyday Life'
Coldplay (Twitter @coldplayxtra)
Music

Coldplay Konfirmasi Detail Album Ganda 'Everyday Life'

Bagian pertama album ini bakal dirilis bulan depan.

Rabu, 23 Oktober 2019 08:24 WIB 23 Oktober 2019, 08:24 WIB

INDOZONE.ID - Coldplay mengonfirmasi detail dari album ganda bertajuk 'Everyday Life'. Bagian pertama album ini bakal dirilis bulan depan.

Pekan lalu, Coldplay membocorkan kembalinya mereka dengan rangkaian foto yang berlokasi di Berlin, Hong Kong, Sydney, dan kota-kota lain di berbagai negara. 

Mereka juga mengubah foto profil media sosial dengan gambar bintang dan bulan sehingga memercikan spekulasi bahwa album eksperimental mereka segera dirilis.

Kini, Chris Martin dkk membagikan sebuah surat yang dikirimkan ke seluruh dunia, mengungkap mereka akan melepas dua album pada 22 November yang dibagi menjadi dua bagian berjudul 'Sunrise' dan 'Senset.

Surat itu berbunyi: “Di iklan baris kalian mungkin menulis album ganda akan dijual, satu pemilik yang sangat berhati-hati. Separuh disebut 'Sunrise', lainnya 'Senset'. Keluar 22 November.

“Ini semacam perasaan kami tentang banyak hal. Kami mengirimkan banyak cinta kepada kalian dari hibernasi. Chris, Jonny, Guy, dan Will Champion.”

Surat ini muncul setelah poster hitam putih yang beredar pekan lalu memperlihatkan Coldpaly sedang duduk dengan filsuf Jerman, penyair, dan komposer Friedrich Nietzsche dan di situ tertulis tanggal 22 November 1919.

TAG
Indozone
Riki Noviana
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU