T-Five Keluarkan Single Baru “Aku Sedih”
(Photo: Gunawan Wibisono)
Music

T-Five Keluarkan Single Baru “Aku Sedih”

Sebagai pertanda 20th Anniversary mereka

Jumat, 06 Desember 2019 10:20 WIB 06 Desember 2019, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Memasuki usia ke-20 tahun, grup musik T-Five kembali menunjukkan eksistensi dengan karyanya. Dalam event musik “Intimate With T-Five 20th Anniversary” di Hard Rock Café semalam (5/12), band yang terkenal dengan singel “Kau” tersebut merilis singel terbarunya yang diberi judul “Aku Sedih.”

Grup musik yang beranggotakan Gordon Abraham Latupirissa, Paul Arnold Latumahina, Yerry Meirian Kadam, Cristian Marcus Nino, Tabris Muhajier Effendy, dan Hans Boyke Marsianno, menyatakan optimis dengan singel terbaru mereka. 

Penampilan T-Five di acara ulang tahun ke-20 semalam
Penampilan T-Five di acara ulang tahun ke-20 semalam (Photo: Gunawan Wibisono)

“Lagu ini genrenya pop banget. Sengaja kita bikin lagu yang ringan banget dari segi aransement, lirik, juga notasinya. Apalagi dari tema lagunya yang kurang lebih seperti ngobrol sehari-hari, dengan bahasa sehari-hari juga,” terang Gordon Abraham Latupirissa.

Tema yang diangkat dalam singel ini menceritakan sebuah realita percintaan anak sekarang yang belum move on meski sudah tidak pacaran lagi. Kata-kata “Aku Sedih“ pun sebenarnya lebih ke gombal, belum rela si mantan punya yang baru. 

Lirik lagu “Aku Sedih” ditulis oleh keenam personil T-Five secara keroyokan pada saat mereka berada di Karantina di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

“Unsur harmonisasi vocal T-Five masih dominan yang menjadi ciri genrenya T-Five selama ini. Sehingga lagu “Aku Sedih” boleh dibilang T-Five Banget.” 

Restu Mahardani, selaku pimpinan ProAktif yang menaungi T-Five, menyatakan bahwa musik T-Five masih sangat relevan dengan generasi milenial saat ini meski berasal dari akhir 90-an.

“Di tengah derasnya musik dengan genre lain. Kami tetap optimis genre T-Five yang Pop dengan sentuhan RnB serta Hip Hop masih memiliki pasar yang luas. Tentu kami selaku label musik berharap lagu Aku Sedih dari T-Five dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia,” harap Restu Mahardani dari ProAktif.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU