The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Cuma Main Film, Kim Seon Ho Juga Pernah Rilis Dua Lagu Hasil Ciptaannya Sendiri
Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)
Music

Tak Cuma Main Film, Kim Seon Ho Juga Pernah Rilis Dua Lagu Hasil Ciptaannya Sendiri

Bentuk terimakasih kepada fans.

Kamis, 21 Oktober 2021 15:09 WIB 21 Oktober 2021, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Nama selebritas Kim Seon Ho belakangan ini mendadak jadi perbincangan di kalangan pecinta Korea. Bukan karena aksi menawannya memainkan serial drama, melainkan skandalnya yang dikabarkan melancarkan aksi aborsi terhadap kehamilan kekasihnya yang berinisial A. 

Kini, nama Seon Ho telah tercemar dan dapat dipastikan karirnya pun akan merosot turun bahkan redup di dunia hiburan Korea Selatan. 

Baca Juga: Kim Seon Ho Hengkang dari '1 Night 2 Days', Buntut Skandal Aborsi Aktor K

Akan tetapi, meski Seon Ho sangat terkenal bermain peran di drama Korea, khususnya serial "Start Up", nama Seon Ho juga pernah mengisi suara di dunia permusikan Korea. Hal ini terbukti dengan dua single yang pernah dihasilkan dari aktor tampan yang satu ini. 

Pada 2019, Seon Ho pernah meluncurkan sebuah single "Waikiki" untuk OST serial "Welcome to Waikiki". Tak sendirian, Seon Ho melakukan kolaborasi bersama dengan Lee Yo Kyung dan Shin Hyun Soo. 

Lagu ini cukup nikmat didengar dan sangat menggambarkan serial drama yang juga ia bintangi. 

Selain itu, pada Mei 2021 lalu, Seon Ho juga kembali mengeluarkan single barunya yang berjudul "Reason" yang ia tulis sendiri. 

Lagu "Reason" yang dibuat dan diproduksi oleh Epitone Project digambarkan sebagai lagu pop lembut yang sarat dengan alunan suara akustik.

Berdasarkan ungkapan dari SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho, lagu tersebut diberikan khusus untuk penggemar, di mana hingga saat ini selalu mendukung Kim Seon Ho. 

Wah, kini dengan skandal yang diperbuat Seon Ho, apakah para penggemar tetap mendukungnya ya?
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US