The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bakal Tur Eropa, Voice of Baceprot Sebut Prancis Jadi Tempat Terbanyak Pecinta Metal
Voice of Baceprot. (Instagram/@voiceofbaceprot)
Music

Bakal Tur Eropa, Voice of Baceprot Sebut Prancis Jadi Tempat Terbanyak Pecinta Metal

Terbanyak kedua.

Jumat, 26 November 2021 11:54 WIB 26 November 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Band Voice of Baceprot (VoB) menjadi salah satu bintang yang mengisi di acara Idea Fest 2021 yang digelar pada Jumat (26/11/2021). Dalam talkshow bertajuk "Music Knows No Boundaries" yang dilakukan secara vitual, VoB menceritakan persiapan mereka yang akan melakukan tur ke Eropa di bulan Desember 2021.

Dalam wawancara tersebut, VoB mengungkapkan jika mereka nantinya akan melakukan penampilan di 8 kota yang tersebar di 4 negara Eropa. Adapun negara Eropa yang mereka datangi nantinya adalah Belanda, Swiss, Swedia, dan Prancis.

Baca Juga: Jelang Tur Eropa, Voice of Baceprot Rilis Video Klip Lagu Terbaru! Banyak Pesan Tersirat

VoB juga mengatakan jika mereka akan berangkat pada Sabtu (27/11/2021) yang akan bertolak ke kota pertama yakni kota Harlem, Belanda.

"Kita bakal berangkat besok sih, jadi ini acara kita yang terakhir di Indonesia untuk tahun ini. Doain semoga acara di sana nantinya lancar dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Voice of Baceprot di luar negeri, Aamiin," ungkap Marsha anggota VoB.

Voice of Baceprot bakal tur ke Eropa
Penampilan Voice of Baceprot di Idea Fest 2021. (Tangkapan Layar)

Selain mengungkapkan jadwal keberangkatan dan lokasi penampilan mereka di Eropa, VoB juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar yang ada di Indonesia. Mereka sempat merasa terharu lantaran terdapat kisah dari para penggemar yang ada di Indonesia.

"Kita mau ngucapin terima kasih kepada fans kita yang ada di Indo, karena udah dukung dan selalu support kita sampai pernah ada satu momen kita tuh ditungguin ternyata sama penggemar untuk nampil, mereka udah dilokasi berjam-jam gitu," cerita Widi anggota VoB.

Kabarnya, Voice of Baceprot juga menjadi idola para penikmat musik metal di Prancis. Bahkan nama negara tersebut mengisi di urutan kedua setelah Indonesia sebagai penggemar terbanyak band metal hijab ini.

"Iya, Alhamdulillah Prancis tuh jadi urutan kedua fans kita terbanyak setelah Indo makanya kita mutusin untuk melakukan tur ke negara itu terkahir kali biar kitanya maksimal dan ngabisin banyak waktu sama fans," ungkap mereka bertiga.

Artikel Menarik Lainnya:


Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US