The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Main, CGI Planet Panas di Video Klip Coldplay x BTS Ternyata Buatan Orang Indonesia!
Coldplay dan BTS. (Ist)
Music

Bukan Main, CGI Planet Panas di Video Klip Coldplay x BTS Ternyata Buatan Orang Indonesia!

Dapat kesempatan 2 kali

Jumat, 08 Oktober 2021 17:51 WIB 08 Oktober 2021, 17:51 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kamu sudah melihat video klip dari "My Universe" single terbaru kolaborasi Coldplay dan BTS? Jika belum, maka saksikanlah karena banyak menyimpan hal yang menakjubkan.

Salah satu hal menakjubkan dari video klip tersebut yakni tampilan Computer Generated Imagery (CGI) Planet Panas di sebuah galaksi bernama Spheres. Rupanya, penampakan CGI dalam video klip itu merupakan buatan dari orang Indonesia.

Baca Juga: Usai BTS, Coldplay Ajak Selena Gomez untuk Proyek Lagu Baru

Sambutlah Leo Aveiro, pemuda Indonesia yang bekerja sebagai Concept Artist di One Pixel Brush yang merupakan vendor pembuatan video klip dari single "My Universe".

Baru-baru ini, Leo membagikan pengalamannya dalam proses pembuatan CGI video klip tersebut. Melalui akun Instagramnya @artofaveiro, Leo merasa bangga mampu terlibat di "My Universe".

"Berikut ini beberapa konsep yang aku buat untuk videonya. Terima kasih banyak @onepixelbrush dan Shaddy untuk kesempatannya," tulis Leo.

Berdasarkan pengakuan Leo, One Pixel Brush berhasil mendapatkan kesempatan sebanyak 2 kali shot untuk video klip "My Universe". Pada kesempatan ini pula, ia membagikan konsep buatannya yang menayangkan sebuah tempat bernama 'Calypso'.


 
"Ceritanya planet panas gitu," lanjut Leo.


 
Hingga dalam proses pembuatan video klip "My Universe", Coldplay mengambil gambar mereka di Barcelona, sementara BTS sendiri menggunakan latar green screen di sebuah studio di Seoul, Korea Selatan.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US