The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Comeback TWICE Hadirkan Sesuatu yang Beda, 'Alcohol-Free' Lebih Santuy dengan Bossanova
TWICE. (Twitter/@JYPETWICE).
Music

Comeback TWICE Hadirkan Sesuatu yang Beda, 'Alcohol-Free' Lebih Santuy dengan Bossanova

Comeback terbaru.

Kamis, 10 Juni 2021 17:28 WIB 10 Juni 2021, 17:28 WIB

INDOZONE.ID - Grup idol kpop TWICE akhirnya merilis single comeback terbarunya berjudul 'Alcohol-Free' yang diambil dari album terbarunya 'Taste of Love.' 

Di comeback terbarunya tersebut, grup besutan JYP Entertainment ini hadirkan nuansa yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Bila dibeberapa lagu terdahulunya, nuansa beatnya sangat menyentak dan dengan chorus yang anthemic, kini 'Alcohol-Free' terdengar lebih santai dan relaks berbalur irama pantai.

Seperti yang didengar di Indozone di akun Youtube JYP Entertainment, grup yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyeong, dan Tzuyu tersebut memilih genre bossanova yang relaks dicampur dengan sediki part hip hop. Genre yang berbeda dengan nuansa retro electronic di I Can't Stop Me' serta electro dance pop di 'More & More.'

Baca Juga: Akhirnya! SM Entertainment Umumkan Comeback Red Velvet Agustus Mendatang

Selain itu, instrumen perkusi dan gitar nilon di latar belakang menambahkan alur Latin pada lagu tersebut, dan ini juga tercermin dalam koreografinya.

Tidak hanya itu, single tersebut juga dirilis bersamaan dengan music video (MV) yang memiliki nuansa musim panas tropis. Warna-warna menantang juga ditampilkan beserta tampilan buah-buahan tropis dan beberapa macam minuman dingin berwarna.

Melansir Soompi, lagu ini diproduksi oleh Park Jin Young yang bercerita tentang momen ajaib jatuh cinta. Paduan suara yang menarik mencakup nama-nama anggur manis dan koktail yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh pendengar. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US