ONE OK ROCK Akan Kembali Sambangi Jakarta Mei Mendatang
Band asal Jepang, ONE OK ROCK akan kembali ke Jakarta pada Mei mendatang (Instagram/@oneokrockofficial)
Music

ONE OK ROCK Akan Kembali Sambangi Jakarta Mei Mendatang

Dalam 'Eye of the Storm Asia Tour 2020 Indonesia.'

Senin, 13 Januari 2020 12:52 WIB 13 Januari 2020, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Grup musik rock asal Jepang, ONE OK ROCK dikabarkan akan kembali sambangi Jakarta. Mereka akan panaskan Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei 2020 mendatang. 

Kabar tersebut sempat diunggah oleh akun Traveloka Xperienxe, salah satu sponsor resmi gelaran tersebut pada hari ini (13/1/2020) tepat dua jam lalu. Ternyata unggahan serupa juga terlihat dari akun PK Enterainment dan Sound Rhtym, dua dari tiga event organizers konser tersebut.

"ONE OK ROCK mengumumkan “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" untuk tampil pada 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta," tulus akun tersebut.

Dalam unggahannya, baik pihak Traveloka Xperience maupun dua EO tersebut juga mengunggah harga tiketnya. Tersedia dalam empat kelas seperti Premium Tribune (Rp2 Juta), Festival (Rp1 juta), Tribune 1, (Rp750 ribu), dan Tribune (Rp500 ribu).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Traveloka Xperience (@travelokaxperience) on

Tiket tersebut baru akan dibuka pada 20 Januari 2020 mendatang mulai pukul 10 pagi melalui aplikasi Traveloka. 

Band yang dihuni Takahiro Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass), and Tomoya Kanki (drum) dikenal sebagai rock asal Jepang yang mengusung warna alternatif rock dengan sentuhan emo, post-hardcore, ataupun pop rock. Ini adalah keempat kalinya mereka sambangi Jakarta.

Tahun lalu, band yang sempat dikenal dengan single 'The Beginning' tersebut pernah sambangi Jakarta tahun lalu saat membuka konser Ed Sheeran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU