The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Single 'Monster' Irene & Seulgi RED VELVET Langsung Rajai Sejumlah Tangga Lagu
Sub unit RED VELVET - Irene & Seulgi. (Twitter/@5REDVELVET).
Music

Single 'Monster' Irene & Seulgi RED VELVET Langsung Rajai Sejumlah Tangga Lagu

Baru dirilis kemarin.

Selasa, 07 Juli 2020 16:35 WIB 07 Juli 2020, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Dua member RED VELVET, Irene dan Seulgi telah merilis mini album mereka secara resmi Senin kemarin sore, (6/7/2020). Single bertajuk 'Monster' menjadi andalan sub unit dari grup tersebut. Penayangan videonya sempat di delay sehari yang seharusnya dikeluarkan dalam waktu yang bersamaan dengan perilisan mini album 'Monster.'

Totalitas Irene dan Seulgi dalam mini album Monster membuat keduanya langsung meraih pencapaian besar. Melansir Soompi, Selasa (7/7/2020), mini album mereka telah menduduki peringkat teratas Top Album iTunes di 45 negara. 

Beberapa negara di antaranya adalah Kanada, Prancis, Spanyol, Portugal, Finlandia, Denmark, Swedia, Norwegia, Argentina, Meksiko, Brasil, Singapura, Arab Saudi, dan Indonesia.

Tak cukup di situ, mini album tersebut juga berada di peringkat teratas berbagai tangga album fisik lain seperti Hanteo Chart, Synnara Record, YES24, Bugs, VIBE, Momople, dan masih banyak lagi. 

Lagu dari Red Velvet - IRENE & SEULGI ini menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok. Tentunya ini pencapaian luar biasa bagi mereka mengingat mini album berada di posisi teratas tak sampai 24 jam setelah dirilis.

Single 'Monster' memiliki genre musik pop dansa dengan tempo sedang. Bila didengarkan, single tersebut memiliki iringan keyboard yang kuat dan bass yang berat. Selain itu, suara dubstep juga terbilang kuat. 

Lirik single mengekspresikan sosok monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpinya. Dalam video musik Irene & Seulgi tampil gothic dengan dominan busana berwarna hitam. Keduanya menari dengan aksi panggung dan koreografi yang menarik perhatian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Maria Adeline Tiara Putri
JOIN US
JOIN US