The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rian D'MASIV Beri Kejutan untuk Relawan Medis di Wisma Atlet
Rian D'Masiv saat menghibur para relawan di wisma atlet. (Instagram/@rianekkypradipta)
Music

Rian D'MASIV Beri Kejutan untuk Relawan Medis di Wisma Atlet

Minggu, 31 Mei 2020 12:47 WIB 31 Mei 2020, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Rian D'MASIV memberikan kejutan untuk para relawan dan petugas medis yang bertugas di RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (30/5/2020) malam.

"Memberi kejutan bernyanyi untuk para relawan, tenaga medis, dan pasien COVID-19 di Wisma Atlet malam ini. Thank you @dr.tirta sudah ngajakin," tulis di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Dalam mini konser tersebut, Rian membawakan lagu "Jangan Menyerah" di depan para relawan dan tenaga medis. Para relawan dan petuga medis tampak ikut bernyanyi bersama D'MASIV.

Meski demikian, mereka tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak. Para relawan, tenaga medis dan pasien menonton dari Zoom, Instalive dan ada pula yang menonton langsung dari tower-tower.

Kehadiran Rian D'MASIV di Wisma Atlet sendiri merupakan bagian dari acara bertajuk Milenial Fest yang diadakan untuk memberikan dukungan kepada para petugas medis dan pasien COVID-19 di wisma atlet.

Dr Tirta berharap acara tersebut bisa menghibur dan memberikan semangat kepada para tenaga medis dan relawan yang sudah lama tidak pulang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Dina
Kana

Kana

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US