The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dream Theater Minta Presiden Jokowi Bisa Nonton Konsernya di Solo, Ini Kata Gibran
Grup musik Drean Theater. (Instagram/@rajawaliindonesia).
Music

Dream Theater Minta Presiden Jokowi Bisa Nonton Konsernya di Solo, Ini Kata Gibran

Selasa, 09 Agustus 2022 18:08 WIB 09 Agustus 2022, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Band progresif Dream Theater dijadwalkan akan tampil di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu besok (10/8/2022). Sadar bila Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) suka dengan musik metal, mereka mengundang sang presiden untuk nonton konser metal mereka di kota asalnya.

Melalui sebuah video di akun Instagram rajawaliindonesia, kibordis Jordan Rudess mengajak masyarakat pecinta musik Dream Theter untuk datang ke konsernya, termasuk undangan kepada Presiden Jokowi.

"Saya Jordan dari Dream Theater, dan pada 10 Agustus kita akan main di Stadion Manahan, Jawa Tengah. Kami sangat senang dan kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua orang di seluruh dunia untuk datang nonton," ucap Jordan Rudess.

"Kami juga ingin menyampaikan undangan kepada bapak Presiden [Jokowi], silakan datang ke acara kami karena kami sangat senang melihat Anda ada di sana, sampai jumpa nanti," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rajawali Indonesia (@rajawaliindonesia)

Namun menurut keterangan Gibran Rangkabumi, Wali Kota Solo dan anak dari Pak Jokowi mengatakan kalau sang ayah nggak bisa hadir di konser tersebut lantaran ada pekerjaan lain.

Presiden Jokowi diketahui suka dan menggemari Dream Theater bahkan pernah nonton konser mereka di Indonesia pada 2012 lalu. 

Tak hanya Dream Theater, Presiden Jokowi juga menyukai Metallica dan sempat hadir menonton band metal tersebut saat manggung di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US