The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada Penonton Jatuh dari Balkon, Drake Hentikan Sementara Konsernya
Rapper Drake. (Instagram/@champagnepapi)
Music

Ada Penonton Jatuh dari Balkon, Drake Hentikan Sementara Konsernya

Selasa, 24 Januari 2023 18:31 WIB 24 Januari 2023, 18:31 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Drake menghentikan sementara penampilannya di konser SiriusXM yang digelar pada Minggu (22/1) waktu New York City, setelah seorang penonton jatuh dari balkon mezanin.

Insiden itu terjadi satu setengah jam setelah Drake naik panggung Apollo Theater di Halem. Rapper 21 Savage juga hadir dalam konser itu

Sayangnya, penampilan kedua rapper itu harus dihentikan sementara. Hal itu karena seorang pria jatuh dari balkon lantai dua ke pit khusus orkestra.

Baca Juga: Rapper Drake Kalah Taruhan Meski Argentina Menang Piala Dunia, Rp15 Miliar Melayang

Para kru langsung bersigap menolong pria yang terjatuh itu. Mereka juga memberitahu Drake agar menghentikan penampilannya.

"Saya mesti memastikan seseorang kondisinya baik-baik saja," kata Drake ke penonton. 

Drake dan 21 Savage lalu pergi meninggalkan panggung,. Konser dihentikan selama 15 menit untuk memberikan perawatan medis ke pria tersebut.

Seorang perwakilan dari Apollo Theater melaporkan bahwa penggemar dan penonton lainnya baik-baik saja. Tidak ada korban luka berat yang dilaporkan. Pihak Apollo sedang menyelidiki situasi ini lebih lanjut.

Baca Juga: Rapper Drake Dihadiahi PC Gaming Senilai Rp120 Juta, tapi Cuma Dipakai Main Game Browser

"Drake, Apollo, dan SiriusXM segera menghentikan pertunjukan saat mengetahui adanya potensi cedera pada penggemar dan protokol standar telah diambil. Penonton yang jatuh itu segera diperiksa dan kami sedang melakukan penyelidikan lanjutan," kata perwakilan Apollo, seperti dilansir NME, Selasa (24/1/2023).



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Victor Median
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US