The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Banyaknya Anggapan Penggemar, Kanye West Akhirnya Geram dan Ungkap Tanggal Rilis 'DONDA 2'
Kanye West. (People)
Music

Banyaknya Anggapan Penggemar, Kanye West Akhirnya Geram dan Ungkap Tanggal Rilis 'DONDA 2'

Sabtu, 29 Januari 2022 11:10 WIB 29 Januari 2022, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Album terbaru Kanye West "DONDA 2" menjadi buah bibir dalam beberapa minggu terakhir. Dugaan itu semakin kuat lantaran Steven Victor, yang pernah bekerja sama dengan Kanye West mengatakan jika awal bulan Februari nanti rapper tersebut bakal mengerjakan album barunya tersebut.

Dikutip People, Victor pun kembali menindaklanjuti komentarnya pada minggu ini dengan mengatakan bahwa "DONDA 2" bakal dirilis lebih cepat dari perkiraaannya.

Baca Juga: Sampul Lagu Baru Kanye West & The Game Penuh Kontroversi, Tampilkan Monyet yang Dikuliti

Menerima anggapan dan dirasa telah membocorkan rencananya, Kanye West pun tampaknya geram dan langsung mengumumkan perilisan albumnya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Kanys West mengunggah tanggal perilisan album "DONDA 2" yang bakal dikeluarkan pada akhir bulan Februari.

"DONDA2 COMING 2 22 22 EXECUTIVE PRODUCED BY FUTURE,” tulis Kanye West di Instagram.

Tak hanya mengumunkan tanggal perilisan, unggahan Kanye ini juga menampakkan gambar rumah masa kecilnya yang terbakar dan tertera di papan reklame bertuliskan "2 22 22".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ye (@kanyewest)

Kabar tentang album terbaru mantan suami Kim Kardashian itu pun sudah munculs sejak cuplikan rekaman di studio dengan rapper Scarface dan Blueface bocor.

Selain itu, Kanye juga diisukan sempat berada di studio yang sama dengan Post Malone dan Robin Pecknold dari Fleet Foxes pada September tahun lalu. Album "DONDA" sendiri telah rilis pada Agustus tahun lalu setelah mengalami penundaan akibat adanya perubahan di dalam album tersebut.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US