VIDEO: Cara Hanin Dhiya Ladeni Aldy Maldini yang Trauma karena Cinta
Hanin Dhiya dan Aldy Maldini (Instagram/@hanindhiyaatys)
Music

VIDEO: Cara Hanin Dhiya Ladeni Aldy Maldini yang Trauma karena Cinta

Dalam MV single kolaborasi 'Benar Cinta'

Minggu, 29 Maret 2020 10:44 WIB 29 Maret 2020, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Lagu bertema kesehatan mental sedang banyak diangkat oleh musisi Indonesia saat ini. Tak ketinggalan dua musisi muda berbakat, Hanin Dhiya dan Aldy Maldini yang menyuguhkan tema serupa dalam single 'Benar Cinta.'

Lagu ini mengisahkan tentang seorang pasangan yang terluka dan trauma dengan masa lalu cintanya. Saat menjalani hubungan berikutnya, ia jadi ragu dengan kesungguhan cinta pasangan barunya. 

"Cowoknya nggak yakin dengan cinta ceweknya yang sekarang, karrna sudah terlalu sering disakitin sama cewek-cewek terdahulunya. Ceweknya terus sabar dan selalu berusaha meyakinkan kepada cowoknya bahwa dia benar-benar cinta," ucap Hanin Dhiya melalui keterangan yang diterima Indozone. 

Mantan personel CJR ini berperan sebagai cowok yang trauma. Sementara Hanin Dhiya berperan sebagai kekasih yang mencoba meyakinkan kesungguhan cintanya.

"Dalam video klipnya, Aldy ini pengidap post-traumatic stress disorder. Dia trauma dengan mantan-mantannya. Karena itu, dia sering halu pas lagi jalan sama aku, seolah-olah yang ada di hadapannya itu mantannya, bukan aku," jelas Hanin.

"(Aldy) suka tiba tiba pergi, nangis, marah, akibat pikiran negatif dan “penyakitnya dia itu. Di sini aku berperan sebagai pacarnya Aldy yang benar cinta sama Aldy, aku lebih banyak nenangin Aldy sih disini," tambahnya. 

Penasaran dengan lagunya? Simak tautan video di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US