The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Galau, Haico Van der Veken Curhat lewat Lagu "Aku Lepas Kamu Cinta"
Haico Van der Veken. (Indozone/Edi)
Music

Lagi Galau, Haico Van der Veken Curhat lewat Lagu "Aku Lepas Kamu Cinta"

Jumat, 27 Mei 2022 20:14 WIB 27 Mei 2022, 20:14 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses dengan single "Bahagia Bersamamu" yang dirilis 2021 lalu, Haico Van der Veken terus membuktikan talentanya di dunia musik dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Aku Lepas Kamu Cinta".

Penyanyi yang juga dikenal sebagai aktris lewat sinetron Samudra Cinta ini mengatakan single kali kini bertema galau. Menurutnya, lirik lagu ini sangat dekat dan hampir pernah dirasakan oleh siapapun yang kehilangan orang yang sangat dicintai.

"Lagu ini berkisah tentang saat-saat yang membahagiakan bersama orang terkasih. Namun semuanya harus berakhir karena adanya perpisahan. Meski sempat terpuruk, namun harus move on. Harus bisa bangkit karena hidup akan terus berjalan," kata Haico di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

Diakui Haico, tidak ada kesulitan yang berarti saat ia mendalami setiap lirik di lagu barunya itu. Karena ia bisa merasakan setiap liriknya saat ia merasakan galau.

"Lagi galau, aku pernah galau. Tapi nggak sering, jadi dari situ aku pernah merasakan lagunya," kata Haico.


Haico Van der Veken, Lagu Galau
Haico Van der Veken (kedua dari kanan) saat jumpa pers. (Indozone/Edi)

BACA JUGA: Hubungan Berakhir Tanpa Kata Putus, Bagaimana Cara Agar Bisa Move On?

Proses produksi lagu ini berjalan satu bulan, mulai workshop sampai rekaman. Haico mengatakan, tidak menemukan kesulitan selama proses pengerjaannya.

"Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat.  Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi nggak ada kesulitan sama sekali," jelas pemilik nama lengkap Haico Van der Veken.

Haico berharap single "Aku Lepas Kamu Cinta" bisa menemani pendengar musik tanah air yang hatinya sedang galau. Lalu bisa bersemangat dan bangkit lagi, seburuk apapun masalah yang sedang dihadapi.

Sebagai informasi, Lagu ini merupakan single ke tiga Haico. Ia merilis single pertama "Menjadi Bintang" pada 5 Februari 2021. Masih di tahun yang sama, wanita berdarah Belgia ini meluncurkan lagu "Bahagia Bersamamu" yang sukses dengan puluhan juta penonton di youtube. 

Musik Video lagu ini menggandeng Bio One, aktor berbakat yang sedang naik daun dan disutradarai oleh Elvina Lie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US