The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Left and Right' Charlie Puth feat Jungkook BTS Jadi Lagu Baru Favorit Penggemar Pekan Ini
Charlie Puth dan Jungkook BTS (Istimewa)
Music

'Left and Right' Charlie Puth feat Jungkook BTS Jadi Lagu Baru Favorit Penggemar Pekan Ini

Senin, 27 Juni 2022 17:56 WIB 27 Juni 2022, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Left and Right yang dibawakan Charlie Puth feat Jungkook BTS menjadi lagu baru favorit pilihan penggemar pembaca Billboard pada pekan ini.

Dalam jajak pendapat yang diterbitkan pada Jumat (24/6/2022) di Billboard, para penggemar memilih kolaborasi Charlie Puth feat Jungkook BTS ini sebagi musik terbaru favorit mereka pada seminggu belakangan ini.

"Left and Right menghasilkan lebih dari 81% suara dalam jajak pendapat musik baru minggu ini," tulis Billboard dalam laporannya dikutip Senin (27/6/2022).

Lagu pop Charlie Puth dan Jungkook BTS ini dirilis pada Jumat (24/6/2022) bersamaan dengan video musik yang diunggah di kanal YouTube Charlie Puth.

Charlie Puth telah berjanji untuk merilis kolaborasinya dengan Jungkook jika penggemar mencapai setidaknya 500.000 pre-saves untuk lagu tersebut. Tentu saja ini sangat mudah bagi ARMY (sebutan penggemar BTS).

Lagu Left And Right sendiri bercerita tentang seseorang yang sulit untuk move on dari mantan kekasih. Sebab sang mantan selalu saja menghantui pikirannya.

Memories follow me left and right
I can feel you over here
I can feel you over here
You take up every corner of my mind
Ever since the-the day you-you ran away
How to erase your body from out my brain?

Meski liriknya menjelaskan betapa sulitnya untuk melupakan mantan kekasih, namun Left And Right bukan termasuk lagu yang mengajak pendengar untuk bersendu ria sebab lagu ini dibaluti dengan nada yang bertempo cepat.

Left And Right terlebih dahulu dibuka oleh Charlie Puth, lalu disambung oleh Jungkook BTS pada bagian akhir.

Tempat kedua diisi oleh Carolina dari Taylor Swift dengan 15% suara. Lagu baru tersebut ditulis oleh Taylor Swift sendiri dan diproduksi oleh Aaron Dessnner untuk soundtrack film adaptasi novel Delia Owens yang akan datang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US