The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Ini Dia Pencipta Jingle Pestapora yang Bikin Terngiang-ngiang, Jadi Gamon Terus
Pintu masuk Pestapora (Instagram/pestapora)
Music

Terungkap! Ini Dia Pencipta Jingle Pestapora yang Bikin Terngiang-ngiang, Jadi Gamon Terus

Kamis, 29 September 2022 15:06 WIB 29 September 2022, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Dengan nada yang begitu catchy, lirik yang sederhana, jingle Pestapora sukses bikin terngiang-ngiang di kepala.

Bisa dipastikan, hampir semua pengunjung Pestapora hafal dengan jinglenya. Hal itu bisa dilihat saat para pengunjung menyanyikan jingle tersebut bersama-sama saat checksound artis.

"Ohh... pestapora!/Mari mari berpesta pestapora/Ohh... pestapora!/Mari mari berpesta pestapora/Di sini-sini ada pesta/di sana-sana ada pesta/di mana-mana ada pesta/pesta-pesta-pestapora!" demikian lirik jingle Pestapora.

Baca Juga: Pestapora Kelar, Tapi Masih Banyak yang Gagal Move On sama Jinglenya: Nyangkut di Kepala!

Lalu, siapa sih sebenarnya pencipta jingle Pestapora yang sukses bikin orang gagal move on sama festival musik tersebut?

Nah, Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup melalui Instastorynya mengungkapkan siapa sosok di balik suksesnya jingle Pestapora.

jingle pestapora
(Instagram/kikiauliaucup)

Semuanya berawal dari sang istri, Hannah Zazu ketika membuat Instastory yang bercerita tentang keinginan Kiki Ucup yang ingin pengunjung Pestapora disambut dengan sebuah jingle yang mudah diingat.

"Ingat dulu Kiki Ucup bilang ke gue, 'gue mau pas orang Pestapora tuh, ada lagunya kaya Dufan yang diulang-ulang terus sampai orang-orang inget,' Good job Ayah, berhasil banget," tulis sang istri.

Baca Juga: Pestapora Tuai Pujian, Disebut Festival Musik Paling Rapi di Tanah Air, Semuanya Enjoy!

Instastory itu kemudian direpost oleh Kiki Ucup dengan menambahkan keterangan bahwa dia sangat mengapresiasi sang pencipta jingle yaitu Lafa Pratomo.

"Good job juga Lafa Pratomo sebagai pencipta jingle Pestapora," tulis Kiki Ucup.

Lafa Pratomo sendiri merupakan seorang musisi, pencipta lagu dan produser. Dia dikenal sebagai kolaborator utama Danilladan pendiri Ruang Waktu Music, rumah produksi dan perusahaan rekaman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US