The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jimin BTS Live Streaming, Jutaan Penonton Menyaksikannya, Ciptakan Rekor Baru
Jimin BTS (Instagram/jimin)
Music

Jimin BTS Live Streaming, Jutaan Penonton Menyaksikannya, Ciptakan Rekor Baru

Rabu, 21 Oktober 2020 14:15 WIB 21 Oktober 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Jimin BTS pada 20 Oktober 2020 kemarin, baru saja melakukan live streaming di aplikasi V Live. Jimin yang merupakan personel terkece di BTS ini menepati janjinya untuk melakukan live streaming dimana ia mengatakan janji tersebut saat hari ulang tahunnya pada 13 Oktober lalu.

Personel BTS dengan nama lengkap Park Ji-min ini pun menyapa jutaan fans yang menantinya. Diketahui bahwa Jimin ditonton sebanyak 9 juta pasang mata dan mendapatkan 485 juta love di aplikasi V Live.

Oh ya, bersama aplikasi tersebut, Jimin menciptakan beberapa rekor yakni siaran langsung dengan penonton melampaui 3 juta penayangan hanya dalam 7 menit, 4 juta penonton hanya dalam 9 menit, 6 juta penonton dalam 18 menit, dan lebih dari 9 juta dalam 32 menit.

Terbukti dengan banyaknya rekor yang ia ciptakan, Jimin sering siaran di aplikasi tersebut. Dalam live streaming berdurasi 32 menit tersebut, Jimin memberikan kabar terkait kesehatannya, proyek yang sedang dikerjakan, membahas soal konser MOOTS ON:E, mengucapkan terima kasih kepada ARMY, serta meminta maaf karena tidak bisa menyapa penggemar lebih awal.

Pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 13 Oktober 1995 membuktikan bahwa pengaruhnya sangat kuat dan sulit tertandingi. Hal ini terbukti dari video live streaming-nya yang ditonton lebih dari 9 juta pasang mata secara bersamaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US