The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gandeng SM Entertainment, Rossa Bakal Rilis Lagu Berbahasa Korea
Rossa. (Insrtagram/@itsrossa910)
Music

Gandeng SM Entertainment, Rossa Bakal Rilis Lagu Berbahasa Korea

Sabtu, 15 Agustus 2020 14:25 WIB 15 Agustus 2020, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Rossa mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mirilis lagu barunya pada tahun depan. Kali ini, Rossa menggandeng agensi besar asal Korea Selatan, SM Entertainment dalam perilisan lagu barunya.

Lagu tersebut bahkan bakal dinyanyikan Rossa dalam Bahasa Korea. Ini pertama kalinya Rossa mengeluarkan single dalam Bahasa Korea.

"Semoga dengan musik kita bisa bersatu. Semoga single saya dengan bahasa Korea bersama SM Entertaiment bisa rilis tahun depan. Itu lagu original Korea," kara Rossa, Jumat (14/8/2020).

Rossa menambahkan, ia dan SM Entertainment sebenarnya memiliki proyek musik dengan SM Entertainment, namun harus tertunda karena pandemi COVID-19.

"Saya juga berterima kasih pada SM Indonesia yang membantu saya. Karena harusnya kita tahun ini sudah buat beberapa proyek tapi karena Corona jadi harus terpending," kata Rosa.

Adapun lagu baru yang akan dirilis Rossa yaitu berjudul "Sangcheo Badeun Maeum". Lagu ini diambil dari lagu lama Rossa yang berjudul "Aku yang Kau Sakiti." Rosaa berharap lagu tersebut bisa dinikmati banyak orang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US