Yoon-hak Jadi K-Pop Pertama yang Terinfeksi Covid-19
Yoon-hak. (photo/Twitter/Soompi)
Music

Yoon-hak Jadi K-Pop Pertama yang Terinfeksi Covid-19

Jumat, 03 April 2020 23:17 WIB 03 April 2020, 23:17 WIB

INDOZONE.ID - Anggota dari grup idol K-pop SUPERNOVA, Yoon-hak menjadi selebritis K-Pop pertama yang dinyatakan positif Corona. Dilansir dari Soompi, Jumat (3/4/2020) waktu setempat, ia dilaporkan sempat melakukan perjalanan bisnis ke Jepang.

"Setelah kembali ke Korea pada 24 Maret usai melakukan promosi di Jepang, Yoon-hak didiagnosis COVID-19 pada 1 April," kata seorang sumber.

Kini, Yoon-hak tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit. Sebelum dinyatakan positif, Yoon-hak hanya mengalami gejala ringan.

"Gejalanya ringan. Dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan. Manajernya, stylist, dan anggota staf lainnya semuanya dinyatakan negatif," kata sumber tersebut.

Dari penuturan sumber tersebut, awalnya Yoon-hak tak mengalami gejala apa pun. Gejala tersebut mulai muncul pada 31 Maret di Pusat Kesehatan Masyarakat Distrik Seocho setelah melakukan pemeriksaan secara bertahap.

Setelahnya, pada 1 April dia pun dinyatakan positif Corona dan langsung dirawat di ruang isolasi rumah sakit di Seoul Medical Center.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US