The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Keep It Hush' Cara Afgan dan Dipha Barus Singgung Orang Suka yang Pamer di Medsos
Afgan dan Dhipa Barus. (Instagram/@diphabarus/@afgan__)
Music

'Keep It Hush' Cara Afgan dan Dipha Barus Singgung Orang Suka yang Pamer di Medsos

Rabu, 24 November 2021 16:03 WIB 24 November 2021, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Dipha Barus melakukan kolaborasi dengan Afgan dan Esther Geraldine bakal mengeluarkan sebuah single baru yang berjudul "Keep It Hush". Diciptakan oleh Dipha Barus, lagu ini menyinggung orang yang suka pamer aktivitas mereka di media sosial.

Dalam Press Conference yang digelar secara online pada Rabu (24/11/2021), Dipha Barus mengungkapkan idenya menulis lagu ini lantaran banyaknya fenomena orang yang suka memamerkan segala sesuatu di media sosial.

Baca Juga: Afgan 'Touch Me', Single Berbahasa Inggris yang Tampilkan Sisi Berbeda Lewat Sentuhan

Bahkan saking seringnya mengunggah, mereka merasakan galau apakah unggahan tersebut benar atau sesuai untuk menarik perhatian orang banyak.

"Ya jadi lagu ini tuh diperuntukkan bagi mereka yang suka galau gitu kan kalo udang posting foto atau apalah di Instagram mereka, kayak 'Ini udah bener gak ya? Atau eh engagement nya kurang deh nih' gitu," ungkap Dipha Barus.

Lagu terbaru yang melibatkan ketiga nama penyanyi ternama ini kabarnya akan dirilis pada Jumat (26/11/2021) mendatang. Namun, video klipnya akan menyusul pada pertengahan Desember.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Afgan #Wallflower OUT NOW! (@afgan__)

Selain Dipha, Esther Geraldine juga mengungkapkan isi dari lagu ini yang mana mengungkapkan pesan untuk semua orang jika tidak semua hal harus diunggah di media sosial.

"Lagu ini sih cocok ya buat para remaja dan anak muda sekarang, karena kan sekarang tuh apa-apa semua masuk media sosial. Nah jadi kayak teguran aja sih buat mereka kalo hidup kita ini nggak melulu soal media sosial, ada hal-hal yang gaperlu dipertontonin ke media sosial."

Sesuai judulnya, lagu "Keep It Hush" ini dikemas dengan menggunakan lirik bahasa Inggris. Namun, lirik tersebut tidaklah sulit untuk dimengerti lantaran blak-blakan menyinggung orang yang suka pamer di media sosial.

Afgan sendiri mengaku sangat senang melakukan kolaborasi tersebut. Ia mengungkapkan jika belakangan ini dirinya sangat antusian menyinggung khalayak banyak dengan mengeluarkan lagu yang berlirik bahasa Inggris.

Namun tidak menutup kemungkinan di tahun 2022 mendatang, Afgan akan kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia untuk para penggemarnya.

"Iya aku lagi senang aja nyanyiin lagu yang liriknya bahasa Inggris, tapi engga menutup kemungkinan bakal ada lagu-lagu yang berlirik bahasa Indonesia juga tahun depannya," ungkap Afgan.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US