The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Luar Biasa! Lisa BLACKPINK Berhasil Pecahkan 2 Rekor Dunia dengan Lagu Debut Solo 'LALISA'
Lisa BLACKPINK berhasil pecahkan 2 rekor dunia. (Photo/Soompi)
Music

Luar Biasa! Lisa BLACKPINK Berhasil Pecahkan 2 Rekor Dunia dengan Lagu Debut Solo 'LALISA'

Sabtu, 09 Oktober 2021 12:14 WIB 09 Oktober 2021, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Kabar terbaru yang sangat hangat dan luar biasa belum lama ini membuat banyak penggemar BLACKPINK bahagia. Pasalnya, debut solo Lisa dengan judul "LALISA" berhasil memecahkan dua rekor dunia.

Dilansir dari laporan Soompi, Sabtu (9/10/2021), Guinness World Records mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mengakui dua rekor yang baru-baru ini dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa “LALISA.”

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh YouTube, "LALISA" Lisa memecahkan rekor dunia untuk kategori video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam.

Baca juga: Bukan Sekedar Media Hiburan, Musik Juga Bisa Mengupas Soal Kepribadian Diri Kamu Lho!

Lisa Blackpink pecahkan rekor dunia
(Photo/Soompi)

Video musik untuk "LALISA" mengumpulkan 73,6 juta tampilan yang mengesankan dalam 24 jam pertama, memecahkan rekor sebelumnya 65,2 juta tampilan yang ditetapkan oleh hit Taylor Swift 2019 "ME!" menampilkan Brendon Urie of Panic! at the Disco.

Debut solo “LALISA” juga memecahkan rekor baru untuk video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh artis solo K-pop, memecahkan rekor sebelumnya dengan 41,6 juta tampilan yang dibuat oleh lagu debut solo rekan satu bandnya Rosé “On The Ground".

“Keberhasilan (BLACKPINK) baru-baru ini juga berarti bahwa band ini masuk dalam buku ‘Guinness World Records 2022’ di bagian media sosial,” kata pihak Guinness World Records.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US