Turnya Ditunda karena Covid-19, Billie Eilish Curhat di Sosmed
Turnya ditunda, Billie Eilish Curhat di Instagram (Instagram/@billieeilish)
Music

Turnya Ditunda karena Covid-19, Billie Eilish Curhat di Sosmed

Bulan Maret banyak ditunda.

Selasa, 24 Maret 2020 18:03 WIB 24 Maret 2020, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi peraih Grammy Awards 2020 Billie Eilish terlihat bersedih dengan kondisi yang terjadi saat ini. Pasca merebaknya virus corona (Covid-19), beberapa turnya di bulan Maret ini terpaksa ditunda.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram miliknya. Meski tetap bisa merasakan beberapa konser di awal rangkaian tur, namun tetap saja sebagian turnya dibatalkan yang diumumkan 16 Maret lalu. 

"Semua tanggal untuk tur di bulan Maret ditunda. Tapi beberapa konser pertama sangat diberkahi. Akan segera kembali. Tetap selamat dan sehat," ucap Billie Eilish dalam salah satu unggahan pada pertengahan Maret lalu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Namun sepuluh hari berikutnya, tepatnya Senin (23/3/2020) waktu setempat, penyanyi yang membawakan soundtrack James Bond 'No Time To Die' tersebut mengungkapkan perasaannya melaui unggahannya. Unggahan tersebut menampilkan fotonya saat berada di atas panggung dan menghibur penonton. 

"Aku kangen dengan semua hal. Aku harap semua orang tetap bertahan," tulis Billie Eilish.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Sebelumnya, Billie Eilish mengumumkan bahwa ia menunda rangkaian tur 'Where Do We Go' yang dimulai pada 9 Maret 2020 lalu. Namun, dengan adanya isu virus corona dan kebijakan pemerintah untuk social distancing, Billie pun menunda seluruh rangkaian turnya yang tersisa. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU