Berawal dari Film Pretty Boys, LYON dan Danilla Riyadi Berkolaborasi
LYON dan Danilla Riyadi dalam single kolaborasi 'Fiksi Yang Indah'. (Creactivebox)
Music

Berawal dari Film Pretty Boys, LYON dan Danilla Riyadi Berkolaborasi

'Fiksi Yang Indah.'

Kamis, 20 Februari 2020 13:44 WIB 20 Februari 2020, 13:44 WIB

INDOZONE.ID - Pertemuan Onad, salah satu personel LYON dengan Danilla Riyadi dalam film 'Pretty Boys' berbuah manis. Keduanya akhirnya berkolaborasi bersama dalam single terbaru milik Lyon berjudul 'Fiksi Yang Indah.'

Hal itulah yang diungkap Rudy, personel sekaligus music producer dari LYON. Saat dihubungi Indozone melalui pesan singkat, mantan kibordis Killing Me Inside tersebut menuturkan cikal bakal lahirnya kolaborasi tersebut.

"Idenya dari Onad, karena waktu shooting film 'Pretty Boys,' mereka lumayan sering hangout bareng. Terus dari situ kepikiran lah ide untuk bikin kolaborasi lintas genre," ungkap Rudy kepada Indozone

Art cover single
Art cover single 'Fiksi Yang Indah' (Creativebox)

Single berjudul 'Fiksi Yang Indah' menjadi persilangan genre yang manis antara dua musisi berbeda warna musik. Namun perbedaan tersebut tak menjadi penghalangan keduanya untuk hadirkan single yang elegan. 

LYON memilih Danilla lebih kepada karakteristik suara dan permainan gitarnya sangat cocok untuk masuk ke dalam materi single ini, yang terkesan menampilkan ambience gloomy daripada dua single Lyon sebelumnya. Selain itu, Danilla juga cocok bagi Lyon sebagai simbol dari teman khayalan tersebut. 

"Jadi konsepnya kita buat lagu yang ada benang merah antara LYON dengan Danilla-nya. Danilla lebih umum dikenal dengan lagu-lagu yang gloomy, sedangkan LYON dengan lagu lagu pop yang easy listening. Jadi nyari nuansa gloomy dengan istrumentasi khas LYON," jelas Rudy. 

'Fiksi Yang Indah' selain bisa dinikmati secara streaming di gerai platform digital, simak juga video klipnya via  kanal Youtube Lyon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU