The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baekhyun EXO Umumkan Wamil Bulan Depan
Baekhyun EXO segera wajib militer. (photo/Instagram/@baekhyunee_exo)
Music

Baekhyun EXO Umumkan Wamil Bulan Depan

Sabtu, 03 April 2021 16:28 WIB 03 April 2021, 16:28 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu member EXO, Baekhyun akan menjalani wajib militer (wamil) pada bulan depan, tepatnya 6 Mei 2021. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Baekhyun yang ke-29 tahun.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Baekhyun akan menjalani wajib militer pada 6 Mei 2021, tepat di hari ulang tahunnya.

"Baekhyun akan menjalani wajib militer pada 6 Mei. Tempat dan lokasi tidak akan kami ungkap. Tidak ada event spesial apa pun yang akan digelar," tegas SM Entertainment.

Melalui aplikasi LYSN, Baekhyun juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapat undangan untuk menjalani wajib militer.

Berikut pernyataan lengkap dari Baekhyun:

Hari ini langitnya mendung, jadi aku ingin mengumumkan sebuah kabar baik. Namun ada satu hal yang harus aku katakan pada kalian semua!

Aku sudah menerima undangan untuk menjalani wajib militer pada 6 Mei 2021. Ini hanya perpisahan sementara. Jadi daripada menunggu tanpa henti, merindukanku, dan merasa sedih saat kita berpisah, aku akan mencari cara agar kita tetap merasa seperti menghabiskan waktu bersama walaupun dalam bentuk yang berbeda.

Aku akan bekerja keras dan mempersiapkan banyak hal! Aku tahu pasti sulit sekali menunggu. Jadi daripada meminta kalian untuk menunggu, aku ingin bilang bahwa aku cinta kalian! Aku cinta kalian!

Baekhyun adalah member keenam dari EXO yang menjalani wajib militer. Member pertama yang lebih dulu menjalani wajib militer adalah D.O, disusul oleh Xiumin, Suho, dan Chen, sebelum kemudian Chanyeol.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US