The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalam Tiga Hari, MV 'Easy On Me' Adele Ditonton 73 Juta Kali
Penyanyi asal Inggris, Adele. (photo/REUTERS/Danny Moloshok)
Music

Dalam Tiga Hari, MV 'Easy On Me' Adele Ditonton 73 Juta Kali

Senin, 18 Oktober 2021 22:59 WIB 18 Oktober 2021, 22:59 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi wanita asal Inggris, Adele telah merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Easy On Me'. Sejak dirilis pada 15 Oktober kemarin, MV atau video musik lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 73 juta kali di YouTube.

Pada Senin (18/3/21) malam, berdasarkan pantauan INDOZONE, musik video 'Easy On Me' mendapatkan 73,294,549 tayangan, 3,4 suka dan masih trending nomor 1 di YouTube musik.

Sebelumnya, 'Easy On Me' mencetak rekor di streaming musik Spotify dalam satu hari setelah dirilis. Lagu itu juga mendominasi di tangga lagu.

Lagu 'Easy On Me' ini jadi lagu tunggal pertama Adele sejak 15 Oktober 2016 silam. Enam tahun hiatus, akhirnya Adele kembali dengan karya baru.

Namun dibalik lagu terbarunya ini, Adele rupanya menyelipkan makna yang mengandung arti mendalam. Adele menyebut bahwa "Easy on Me" adalah lagu tentang perjalanan perceraiannya. Adele dan Simon Konecki berpacaran sejak tahun 2011.

Album 30 menjadi penantian panjang Adele bisa menelurkan karyanya lagi setelah berjuang dengan beragam kisah dalam pernikahannya.

Album 30 Adele ini rencananya akan dirilis pada 19 November mendatang. Sembari menunggu lagunya keluar, kita intip dulu yuk cuplikan video dari lagu baru Adele ini.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US