The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saking Cintanya dengan Gitar, Jari-Jari Rose BLACKPINK Pernah Berdarah Saat Latihan
Member Blackpink. (photo/Instagram/@roses_are_rosie)
Music

Saking Cintanya dengan Gitar, Jari-Jari Rose BLACKPINK Pernah Berdarah Saat Latihan

Rabu, 28 April 2021 21:01 WIB 28 April 2021, 21:01 WIB

INDOZONE.ID - Rose BLACKPINK belum lama ini mengungkapkan kecintaannya terhadap gitar. Bahkan Rose rela jari-jari tangannya berdarah saat latihan bermain gitar.

Hal itu diungkapkan Rose saat wawancara dengan Billboard. Dalam kesempatan itu, ia juga bercerita soal  bagaimana dia mulai memainkan instrumen dan peran utama yang dimainkannya dalam album debut solonya, "R".

Rose mengaku telah bermain gitar sejak kecil. Hal utama yang membuat Rose suka pada gitar adalah penampilannya. Rose menyukai gitar karena merupakan alat musik portable dan serbaguna yang tampak keren saat dimainkan.

"Itu adalah instrumen yang keren! Aku hanya merasa semua orang yang bisa bermain gitar sangat beruntung. Selama mereka memiliki gitar, mereka memiliki segalanya. Semuanya ada untukmu. Ini portabel, kau dapat membawanya ke mana saja. dan terlihat sangat keren saat kau memegang gitar. Aku sangat tertarik pada gambaran utuh seseorang yang bisa bermain gitar dan bernyanyi," kata Rosé.

Rose juga mengenang gitar pertamanya, gitar kualitas murah itu memiliki fretboard yang menyakitkan.

"Aku membelinya sendiri yang berwarna biru laut seharga $ 70 . Itu kayu, tapi hampir terasa seperti plastik. Itu adalah gitar yang mengerikan dari Amazon atau semacamnya. Saat saya berlatih kunci F, jari-jariku akan sangat sakit. Senarnya sangat jauh dari fretboard, begitulah buruknya gitar itu," curhat Rosé.

"Dan kemudian aku ingat kami berinvestasi lebih banyak pada yang mahal, yang masih aku miliki sekarang dan gunakan setiap hari. Kami mengganti gitar itu, dan aku seperti, 'Apa?! Sangat mudah memainkan kunci F! Bukannya aku tidak bisa memainkannya, itu fretboard!' Aku benar-benar menghabiskan seminggu dengan jari-jariku berdarah. Sulit! itu adalah proses yang sangat menyakitkan. Tapi begitu kau melewatinya, itu seperti, "Hore! Kamu bisa memainkan apapun yang kamu mau!" seru Rosé.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US