The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Blokir Netizen Saat Terima Komentar Buruk, Bimbim Slank: Ketimbang Gue Samperin?
Bimbim Slank. (YouTube/Slank Music)
Music

Blokir Netizen Saat Terima Komentar Buruk, Bimbim Slank: Ketimbang Gue Samperin?

Minggu, 26 September 2021 15:29 WIB 26 September 2021, 15:29 WIB

INDOZONE.ID - Dua personil band Slank, Bimbim dan Kaka baru-baru ini membagikan tips mereka dalam menghadapi para haters yang kerap memberikan komentar negatif.

Keduanya mengatakan jika mereka memiliki edukasi yang cukup dalam bersosial media, sehingga media sosial kerap dianggap sebagai rumah bagi mereka.

Bimbim mengungkapkan jika dirinya memilih untuk memblokir akun-akun netizen yang memberikan mereka komentar negatif. Hal tersebut menurut Bimbim perlu dilakukan agar tidak mempengaruhi kreatifitas dirinya dalam menciptakan karya.

Baca juga: SLANK Rayakan Slankers Day Tanpa Acara Musik, Hanya Doa Bersama Lintas Agama

"Kalo gue orangnya nge-block, ada orang yang bilang, 'Mas Bimbim kenapa harus di-block?', lah lo maunya di-block apa gue samperin ke rumah lo, masih untung di-block," ucapnya seperti yang dilihat INDOZONE dalam kanal YouTube Slank Music.

Sementara itu, Kaka juga sependapat dengan cara yang dilakukan Bimbim. Namun, ia mengaku mempunyai cara tersendiri dalam mengatasi komentar negatif netizen di medsos.

Kaka memilih untuk tidak pernah membaca komentar yang ada di media sosial. Hal ini menurutnya mampu menyebabkan banyak masalah. Sehingga ia merasa bodo amat dengan komentar yang dilontarkan para netizen.

"Info yang salah di rumah kita, akhirnya menjadi besar gara-gara sosial media, terus info yang salah akhirnya menyebar ke banyak orang. Didiemin kita juga salah, bahaya loh. Banyak anak kecil yang di bawah umur ngeliat," ucapnya.

TAG
Dina
Abdul Fattah
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US