Peduli Jomblo, Endah N Rhesa Rilis Lagu Patah Hati di Hari Valentine
Endah N Rhesa rilis lagu patah hati di Hari Valentine (Reiproject Music)
Music

Peduli Jomblo, Endah N Rhesa Rilis Lagu Patah Hati di Hari Valentine

Lagu berjudul 'Summertime I’m Missing You'

Jumat, 14 Februari 2020 17:21 WIB 14 Februari 2020, 17:21 WIB

INDOZONE.ID - Saat semua musisi merilis lagu cinta di Hari Valentine ini, Endah N Rhesa malah merilis lagu 'Summertime I’m Missing You.' Lagunya buat para jomblo yang tidak terlalu bahagia di hari kasih sayang ini. 

“Memang tidak umum apabila saat Valentine merilis lagu sedih begini, tapi ya itulah kenyataannya bahwa tidak semua orang bisa bahagia di waktu yang bersamaan," ucapnya melalui rilis yang diterima Indozone.

Lagu ini adalah lagu patah hati dan ungkapan rasa rindu, seperti rindu terhadap seseorang yang tidak mungkin dimiliki dan kegelisahan menghadapi rasa tidak berdaya.

“Midnight, gone too soon. I hope to stay longer with you. I know, it’s impossible. By the time, I’m gonna be alone.”

Untuk semakin mendalami rasa patah hati, pasangan suami istri tersebut membuat lagu tersebut dengan warna blues. Tempo yang lambat dengan melodi gitar ekspresif membuat lagu ini terdengar menyayat hati. 

Lagu “Summertime I’m Missing You” menjadi single keempat dari album 'Regenerate' yang rilis bulan Juli 2019 lalu. Buat para jomblowan dan jomblowati, simak nih lagu terbaru dari Endah N Rhesa melalui tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU