The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Coldplay Ungkap Telah Menulis 5 Lagu Bertema James Bond yang Belum Pernah Dirilis
Coldplay ungkap sudah buat 5 lagu bertema James Bond. (Photo/Mirror)
Music

Coldplay Ungkap Telah Menulis 5 Lagu Bertema James Bond yang Belum Pernah Dirilis

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:34 WIB 16 Oktober 2021, 18:34 WIB

INDOZONE.ID - Coldplay mengungkapkan bahwa mereka telah menulis lima tema Bond yang belum pernah dirilis karena tidak pernah mengembangkan keberanian untuk benar-benar mengirimkan lagu ke pembuat film untuk dipertimbangkan.

Band yang terdiri dari Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion mengklaim mereka menulis lagu untuk lima film selama 20 tahun terakhir.

Meskipun tidak jelas apakah band berharap untuk merilis tema Bond untuk semua acara Bond Daniel Craig - atau jika salah satu dari lima selama 20 tahun terakhir akan menyertakan tamasya terakhir Piers Brosnan - lagu mereka pada akhirnya tidak pernah dibuat untuk film.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (16/10/2021), di samping bekerja keras menciptakan musik, mereka cukup takut mengirim lagu ke bos Bond karena mereka menyadari bahwa mereka tidak cukup baik.

Baca juga: Seorang Pemuda 19 Tahun Hilang Usai Ribut dengan Istri, Diduga Kabur ke Dalam Hutan

“Kami terus mencoba menulisnya selama 20 tahun, tetapi tidak pernah mengirimkannya. Kami memiliki tema Bond untuk sekitar lima film, tapi jujur ??saja, itu tidak terlalu bagus," kata sang vokalis Chris.

Film Bond terbaru, No Time To Die, memiliki tema yang dibawakan oleh bintang pop Amerika Billie Eilish, sedangkan film sebelumnya, Spectre, memiliki lagu tema berjudul Writing's on the Wall yang dibawakan oleh Sam Smith.

Adele menyanyikan lagu utama untuk Skyfall, Jack White dari The White Stripes dan Alicia Keys berkolaborasi di Another Way to Die untuk tema Quantum of Solace, dan Chris Cornell membawakan You Know My Name, lagu utama Casino Royale.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US