The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Minhyuk BTOB Terpapar Covid-19
Minhyuk BTOB positif COVID-19. (photo/Instagram/@hutazone)
Music

Duh, Minhyuk BTOB Terpapar Covid-19

Minggu, 18 Juli 2021 18:06 WIB 18 Juli 2021, 18:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari Minhyuk BTOB. Sang idola dilaporkan positif Covid-19 dan sesuai anjuran pemerintah, Minhyuk BTOB harus menjalani isolasi mandiri.

"Halo, ini Cube Entertainment. Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli). Sebelumnya, Minhyuk menjalani tes pendahuluan setelah guru vokalnya dipastikan terjangkit virus tersebut. Hasil rapid antigen test dan PCR-nya negatif, dan dia dikarantina sendiri," kata Cube Entertainment, agensi yang menaungi Minhyuk BTOB.

"Meski awalnya dinyatakan negatif pada kedua tes (tes antigen cepat dan tes PCR), dia mengunjungi Puskesmas pada 16 Juli setelah menunjukkan tanda-tanda batuk dan demam dan dinyatakan positif COVID-19 hari ini (17 Juli)," ujarnya menambahkan.

Pihak agensi menambahkan, Minhyuk kemudian mengambil tindakan yang diperlukan dan beristirahat sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan, dan agensi akan melakukan yang terbaik agar Minhyuk dapat pulih dengan cepat.

"Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Kami akan mengikuti pedoman kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US