The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saling Sapa di Instagram, Ini Project Terbaru Yovie Widianto Bersama Aminda
Aminda bersama Yovie Widianto dan Arsy (instagram.com/amindanac)
Music

Saling Sapa di Instagram, Ini Project Terbaru Yovie Widianto Bersama Aminda

Keduanya membagikan momen workshop di Instagram

Rabu, 18 November 2020 16:39 WIB 18 November 2020, 16:39 WIB

INDOZONE.ID - Yovie Widianto. Musisi satu ini memang selalu memberi warna pada industri musik tanah air. Seperti yang diketahui bersama, beberapa waktu silam Yovie mengeluarkan karya 'Terlanjur Mencinta' yang dinyanyikan secara terpisah oleh tiga jebolan Indonesian Idol yakni Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya.

Lagu Terlanjur Mencinta ini mencetak hits, viral di media sosial dan semuanya sudah pernah masuk trending Youtube. Adapun Tiara merilis lagu karya Yovie Widianto ini pada 9 Juli 2020, Lyodra pada 7 Juli 2020 dan Ziva pada 8 Juli 2020.

Nampaknya, pandemi Covid-19 memang tidak menghalangkan niat Yovie untuk terus berkarya. Terbukti banyaknya musisi vakum sementara karena pandemi ini, Yovie terus menghidupkan industri musik tanah air di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kini, kemungkinan besar Yovie akan kembali mengeluarkan karya terbarunya.

Ini terlihat dari postingan Instagramnya di @ywpiano, beberapa kali di story maupun feed Yovie membagikan momen kebersamaannya dengan putranya Arsy bersama seorang gadis yang belakangan diketahui bernama Amindana Chinika (@amindanac ). Ketiganya terlihat sedang latihan bernyanyi diiringi dengan piano yang dimainkan oleh Yovie.

Begitu juga dengan Aminda, yang turut memposting kegiatannya bersama dengan Yovie dan Arsy di Instagramnya. Pada salah satu postingan feed Aminda, dirinya bersama dengan Yovie terlihat seperti menulis lagu bersama dan melakukan workshop. Keduanya sama-sama mencatat sesuatu, Aminda dengan bukunya dan Yovie dengan smartphonenya. Kemungkinan, keduanya menulis lagu bersama.

"momen ter-degdeg-an dalam hidup aku, pertama kali workshop bareng Mas @ywpiano," bunyi postingan Aminda pada 30 Oktober 2020 lalu. Tidak diam, Yovie pun memberikan sebuah komentar pada postingan Aminda ini,

"Ternyata... suaranya bagus dan berkarakter, keren Minda"

Saat Indozone mencoba mengonfirmasi melalui sambungan telepon, Yovie masih belum banyak memberikan klarifikasi mengenai project terbarunya bersama Aminda ini. Walau belum ada jawaban yang pasti, dirinya hanya memberi tahu bahwa Aminda adalah storyteller dengan suara merdu.

"Masih proses, tunggu aja ya," tutup Yovie mengakhiri sambungan telepon.

Bagaimana guys, penasaran dengan project terbaru mereka ini?

TAG
Rovy
Indozone Media
Rovy

Rovy

Editor
Indozone Media

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US