The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

30 Tahun di Jakarta, Untuk Pertama Kalinya Armand Maulana Nggak Mudik
Armand Maulana, vokalis Gigi. (Instagram/@armandmaulanan04).
Music

30 Tahun di Jakarta, Untuk Pertama Kalinya Armand Maulana Nggak Mudik

Isi acara musik takbiran.

Senin, 25 Mei 2020 17:09 WIB 25 Mei 2020, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Hari Raya Idul Fitri ini sedikit berbeda untuk musisi Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita. Dengan adanya virus corona dan larangan mudik dari pemerintah, keduanya pun sepakat untuk tidak mudik di tahun ini.

Vokalis dari band GIGI tersebut mengaku bila ia dan istrinya salah satu yang menjadikan tradisi mudik ke Bandung sebagai rutinitas tahunan. Sehingga untuk pertama kalinya ia tidak melakukan tradisi tersebut dan memilih tetap di Jakarta.

"Saya ama @dewigita01 udah 30 tahun di Jakarta. Selama itu juga malam takbiran selalu mudik dan berlebaran di Bandung. Tapi Allah SWT memberikan peristiwa yang sangat istimewa untuk 1 Syawal 1441 Hijriah ini.. Kita tidak bisa mudik karena kami mengikuti anjuran pemerintah supaya penyebaran virus covid19 tidak tambah meluas," tuturnya melalui unggahan akun Instagram miliknya pada Minggu, (24/5/2020) kemarin.

Tentunya hal ini dialami hampir semua anak perantauan yang tinggal di kota besar, khususnya Jakarta. kendati seperti itu, baik Armand Maulana dan Dewi Gita tidak mau terlalu mempersalahkan hal itu. Silahturahmi tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi. 

"Alhamdulillah sekarang zaman teknologi. Jadi masih bisa bersilaturahim dan kangen-kangenan sama dua keluarga yang tercinta," jelas Armand lebih jauh. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

Tampil secara virtual di Malam Takbiran bersama GIGI.

Armand Maulana dan GIGI.
Armand Maulana dan GIGI. (Instagram/@armandmaulana04).

Karena malam takbiran tak jadi mudik, Armand bersama GIGI memilih melakukan penampilan secara virtual di Narasi TV bersama beberapa musisi lainnya. Lewat acara tersebut, Armand berserta musisi lainnya bisa mengajak masyarakat untuk turut berdonasi.

"Terimakasih @najwashihab sdh mengundang kami di @narasi.tv bermalam takbiran sambil mengajak sodara” kita untuk tetap berdonasi untuk sodara” kita..semoga uang yg terkumpul di Malam Kemenangan ini menjadi berkah untuk semua sodara” kita..Aamiin Ya Rabb," jelasnya lewat unggahan lainnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US