The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Angkat Tema Bucin, Syifa Hadju Perkenalkan Debut Single 'Setia atau Bodoh'
Aktirs dan penyanyi Syifa Hadju. (MD Musik Indonesia).
Music

Angkat Tema Bucin, Syifa Hadju Perkenalkan Debut Single 'Setia atau Bodoh'

Diciptakan Dimas dan Bianca.

Senin, 26 Oktober 2020 14:26 WIB 26 Oktober 2020, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Aktris muda Syifa Hadju ternyata tidak hanya piawai sebagai pemain film dan sinetron saja. Melalui single perdananya, sang aktris membuktikkan bila ia bisa bernyanyi dan siap berkarir di industri musik.  

Setelah membawakan ulang lagu milik Melley Goeslaw berjudul 'Jangan Pernah Berubah', kali ini untuk pertama kalinya Syifa Hadju memperkenalkan single perdananya yang berjudul 'Setia atau Bodoh' di bawah naungan label MD Musik Indonesia.

'Setia atau Bodoh' ini sendiri bercerita tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki-laki, namun terlalu dalam. Terlalu mencintai, terlalu memiliki dan cenderung tenggelam dalam situasi mencintai ini, hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti. 

Mungkin saat ini kondisi ini dikenal dengan situasi “Bucin” atau Budak Cinta. Memberikan kesetiaan dan cinta yang sepenuhnya hingga tak sadar menjadi orang yang bodoh setelahnya.

“Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang diluar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalau denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebel,” ujar Syifa melalui keterangan resminya.

Lagu ini sendiri diciptakan  duet cantik pasangan musisi suami istri Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana yang menciptakan sekaligus memproduseri lagu 'Setia atau Bodoh' ini.

“Gue tau Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah denger dia kalo nyanyi. Pas pertama denger gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini,” ujar Dimas Wibisana. 

Dalam menyanyikan single ini Syifa pun mengaku awalnya langsung menyukai dan langsung kena dengan judul lagunya yang catchy dan merasa banyak mewakilkan kondisi semua orang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US