Kris Monte Luncurkan Video Musik 'Belahan Jiwaku'
Kris Monte/Instagram @krismonte11
Music

Kris Monte Luncurkan Video Musik 'Belahan Jiwaku'

Ini single keempat dari penyanyi asal Manado

Riki Noviana
Jumat, 16 Agustus 2019 09:17 WIB 16 Agustus 2019, 09:17 WIB

Setelah merilis versi audio dari single 'Belahan Jiwaku' pada awal Juli kemarin, penyanyi pop asal Manado, Kris Monte kini meluncurkan video musik untuk single tersebut. Ini adalah single keempat Kris yang dirilis sejak 2016.

Dalam single terbarunya ini, Kris masih berbicara soal cinta. Tema yang menjadi andalan dan mampu dicerna oleh banyak pendengar lagu pop lokal, di mana pun mereka berada. 

Lagu ini mengingatkan kita betapa indahnya jatuh cinta. Liriknya yang terangkai jujur tanpa terasa gombal, kata-kata cinta yang cukup berani dan tidak bertele-tele. Ditemani dengan musik yang fun sehingga membuat pesannya begitu mudah diterima.

“Terimalah aku di sampingmu.. Cinta ini yang apa adanya.. Belahan jiwaku ku sayang kamu, siap menemanimu selalu.. Berjalan arungi dunia cinta.”

Secara keseluruhan, 'Belahan Jiwaku' adalah tipikal lagu feel-good yang cocok didengarkan di segala suasana. Dari mulai memulai beraktivitas, penghibur yang baik di kala ber-macet-ria di jalan, sampai liburan akhir pekan yang menyenangkan, apalagi buat yang sedang jatuh cinta!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kris Monte (@krismonte11) on

Menengok sedikit ke belakang, Kris Monte adalah penyanyi pop yang cukup lengkap. Selain karakter vokalnya yang unik, Kris Monte juga merupakan penulis lagu yang wajib diperhitungkan. Tidak hanya untuk proyek solonya, namun dia juga produktif menulis lagu untuk para solois lainnya.

Sejak 2016, Kris telah merilis tiga buah single, 'Cinta Suci', 'Kau Tak Pantas Untukku' serta 'Sudah Dekat, Statusnya Apa'. Ketiga lagu ini menjadi modal dirinya untuk mendapatkan tempat di kuping penikmat musik pop Tanah Air. 


 

    TAG
    Editor Media