Nyanyikan Lagu Imagine, Gal Gadot Beri Semangat di Tengah Pandemi Corona
Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)
Music

Nyanyikan Lagu Imagine, Gal Gadot Beri Semangat di Tengah Pandemi Corona

Diapresiasi selebritas lain.

Jumat, 20 Maret 2020 14:39 WIB 20 Maret 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Kebijakan self isolation, social distancing, telah diberlakukan di sejumlah negara yang terkena wabah virus corona. Dukungan dan dorongan untuk saling menguatkan terus membanjiri sosial media.

Selebritas dunia Gal Gadot telah menyampaikan kepeduliannya melalui video di akun Instagramnya @gal_gadot. Gal Gadot mengajak teman-teman selebritas untuk bersama-sama menyanyikan lagu Imagine milik John Lennon.

Dilansir dari The Guardian, Jumat (20/3/2020), aksi Gal Gadot ini mendapat sambutan yang luar biasa dari 36,9 juta warganet yang menjadi pengikutnya di Instagram.

"Sudah memasuki hari keenam karantina. Kondisi ini membuat saya merasa sedikit filosofis. Kalian harus tahu, virus ini telah menginfeksi ribuan orang di seluruh dunia. Virus ini juga tak memandang siapa kamu dan dari mana asalmu. Makanya kita harus perangi bersama," ujarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Menyanyikan lagu Imagine rupanya terinspirasi dari seorang pria asal Italia yang tengah mengalami lockdown. Lantas, Gal Gadot mengunggah potongan video nyanyian lagu tersebut. Siapa sangka selebritas lainnya turut menyambut dengan baik.

Di antaranya, Kristen Wiig, Jamie Dornan, Labrinth, James Marsden, Sarah Silverman, Eddie Benjamin, Jimmy Fallon, Natalie Portman, dan Zoë Kravitz, Mark Ruffalo, Norah Jones, Ashley Benson, Kaia Gerber, Cara Delevingne, Annie Mumolo, Maya Rudolph, Sia, Lynda Carter, dan Amy Adams, Leslie Odom Jr., Pedro Pascal, Chris O'Dowd, Dawn O'Porter, hingga Will Ferrell.

Dalam video itu dia juga menyampaikan bahwa self-isolation ini dilakukan demi memutuskan penyebaran virus covid-19. Dan, Gal Gadot merasa senang bisa menebar semangat melalui nyanyian lagu tersebut.

Tak hanya Gal Gadot, sejumlah musisi dunia juga telah melakukan hal yang sama dengan menggelar konser live via Instagram, di antaranya Chris Martin dan Pink.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Yulia Marianti
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US