BTS Akan Berkolaborasi dengan Lauv
BTS - Lauv (Twitter/lauvsongs)
Music

BTS Akan Berkolaborasi dengan Lauv

Memposting foto lama

Kamis, 17 Oktober 2019 16:10 WIB 17 Oktober 2019, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - BTS kemungkinan akan bekerja sama dengan penyanyi Amerika, Lauv untuk remix baru!

Pada Kamis (17/10) outlet berita Korea OSEN melaporkan bahwa BTS berencana akan merilis remix khusus dari lagu mereka "Make It Right" yang menampilkan Lauv. 

Lauv mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi dengan memberikan 'kode' di akun Twitter miliknya, ia mem-posting foto lama yang telah diambilnya bersama grup BTS di awal tahun ini. 

Ia mengedit bajunya dengan warna putih yang terlihat cocok dengan anggota BTS, dan menulis, "Apakah saya akhirnya #makeitright?"

Penyanyi dan penulis lagu tersebut sebelumnya menunjukkan cintanya kepada grup dengan menghadiri konser mereka di Stadion Wembley, London pada bulan Juni, kemudian ia memposting foto yang diambilnya bersama mereka di belakang panggung dan menulis, "Love u."

Setelah rumor beredar kemungkinan BTS kolaborasi dengan Lauv, Big Hit Entertainment menanggapi laporan itu dengan menyatakan, 

"Kami merilis konten resmi kami sesuai jadwal. Kami tidak dapat mengkonfirmasi secara spesifik." ungkap Big Hit. 

BTS sebelumnya merilis 'Make It Right' sebagai bagian track dari album mini mereka "Map of the Soul: Persona" pada bulan April. 

Meskipun 'Make it Right' bukan merupakan lagu utama dari album "Map of the Soul: Persona," tetapi lagu itu menduduki peringkat 95 dalam chart Hot 100 Billboard awal tahun ini.

Apakah kamu bersemangat untuk melihat kolaborasi antara BTS dan Lauv dalam remix 'Make it Right?' Nantikan karya terbaru!

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone
Indozone Media
Bela

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Music

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US