Billie Eilish Dihujat Usai Ngomong Banyak Rapper yang Tak Jujur
Billie Eilish dihujat warganet setelah ngomong banyak rapper yang tak jujur dalam musiknya (REUTERS/Mike Blake)
Music

Billie Eilish Dihujat Usai Ngomong Banyak Rapper yang Tak Jujur

Khususnya dalam bermusik dan menulis lirik

Jumat, 07 Februari 2020 10:23 WIB 07 Februari 2020, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Peraih Piala Grammy, Billie Eilish dihujat warganet setelah mengatakan banyak rapper yang nggak jujur dalam bermusik. Khususnya dalam membuat lirik tentang senjata dan perempuan. 

Melalui wawancara dengan Vogue, awalnya Billie Eilish hanya menjawab pertanyaan mengenai penggunaan alter ego dalam lagunya. Ia membela diri kalau menggunakan alter ego bukan berarti dia berbohong.

"Hanya karena ceritanya tidak nyata bukan berarti cerita itu tidak penting. Ada perbedaan antara berbohong dalam lagu dengan menulis sebuah cerita," ungkapnya.

Seraya melanjutkan penjelasan perbedaan antara berbohong di lagu dan menulis cerita, Billie Eilish mengambil sebuah contoh yang dekat dengan dunia musik. Dalam hal ini para rapper dalam menulis lirik.

"Banyak sekali lagu di mana banyak orang yang berbohong. Banyak sekali di rap saat ini, dari orang yang aku tahu siapa yang sebenarnya yang ngerap," ucapnya. 

Pernyataan itu kemudian bereda di berbagai media. Beberapa warganet tak segan melontarkan hujatan kepadanya karena pernyataannya tersebut. Namun tak jarang yang juga membelanya. 

"Menggunakan influence hip hop musik untuk terkenal. Menggunakan athsetic hip hop untuk menjadi ikon fashion. Nyela hip hop. Perempuan normal kulit putih dalam menjalani karirnya,' cuit akun @_pem_pem.

Sementara banyak warganet lain yang membela Billie Eilish. Salah satunya mengatakan kalau yang dimaksudkan Billie Eilish tidak semua rapper seperti itu. Billie sendiri banyak berteman dengan para musisi hip hop.

'Dia hanya ngomong beberapa lagu tapi tidak semuanya. Jadi berhenti mengatakan yang kamu tidak tahu apa yang kalian bicarakan," ucap @idontexistirl.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US