Ingat Wanita yang Viral Usai Nyanyi di Stasiun? Ini Kabarnya Sekarang
Kiri: Charlotte saat bernyanyi di stasiun (Twitter/@antpats2). Kanan: Charlotte Awbery (instagram/@charlotteawbery)
Music

Ingat Wanita yang Viral Usai Nyanyi di Stasiun? Ini Kabarnya Sekarang

Jumat, 28 Februari 2020 16:10 WIB 28 Februari 2020, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa minggu yang lalu, jagat media sosial dihebohkan dengan viralnya seorang wanita bernama Charlotte Awbery.

Wanita ini mendadak viral usai berhasil mengikuti tantangan sambung lirik lagu dari seorang pelawak bernama Kevin Freshwater yang membawa mic.

Saat itu, Kevin sedang menyelesaikan sebuah segmen bertajuk "Finish the Lyrics". Sedangkan Charlotte tengah berada di sebuah stasiun kereta bawah tanah.

Saat berjalan di lorong stasiun itu, Kevin langsung menyodorkan mic kepada Charlotte dan memintanya untuk melanjutkan lirik lagu berjudul "Shallow" yang dinyanyikan oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper.

awbery
Charlotte Awbery (instagram/@charlotteawbery)

Awalnya, pria tersebut mengucapkan satu lirik lagu, Charlotte kemudian diminta untuk melanjutkan lirik lagu tersebut. Tapi, siapa sangka ternyata Charlotte memiliki suara yang begitu indah.

Bahkan, pria yang menantangnya itu sampai tertegun mendengar suara Charlotte.

Setelah videonya viral, Charlotte sampai diundang ke acara Ellen DeGeneres untuk kembali mempersembahkan penampilan yang menakjubkan.

Di acara bergengsi itu, Charlotte kembali menyanyikan lagu "Shallow" dengan sangat indah.

Usut punya usut, Charlotte adalah seorang penyanyi di sebuah bar dan pub, maka tak heran bila Charlotte memiliki suara yang indah.

Seiring ketenarannya, Charlotte kini mempunyai banyak followers di Instagram. Bahkan, dia juga diikuti oleh Ariane Grande!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU